Bola & Sports
·
16 Oktober 2020 21:49

Hasil Lengkap MPL S6 Playoff Day 1: EVOS dan Genflix Pulang Lebih Awal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Lengkap MPL S6 Playoff Day 1: EVOS dan Genflix Pulang Lebih Awal (25795)
Turnamen MPL Mobile Legend Indonesia. Foto: Dok. Moonton
MPL S6 memasuki masa playoff. Di hari pertama ini ada tiga pertandingan yang digelar.
ADVERTISEMENT
Di game pertama ada ONIC Esports vs EVOS Legends, lalu di game kedua ada Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf, dan di game ketiga ada ONIC Esports vs RRQ Hoshi.
ONIC Esports vs EVOS Legends
Di game pembuka playoff ini, EVOS Legends harus mengakui keunggulan ONIC Esports. Juara dunia mobile legends M1 ini kalah dengan skor 2-1.
Pertandingan dua tim unggulan ini berlangsung seru. EVOS Wannn, pemain andalan EVOS dengan hero Harith tak bisa berbuat banyak.
EVOS Legends mesti pulang lebih awal karena kekalahan ini. Sementara ONIC melaju ke pertandingan selanjutnya melawan RRQ.
Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf
Bigetron Alpha tak menemui kesulitan ketika berhadapan dengan tim Genflix Aerowolf yang juga dikenal sebagai tim Kaesang Pangarep. Nama Kaesang memang masuk dalam line up tim Genflix.
ADVERTISEMENT
Bigetron Branz dkk tak menemui kesulitan untu mengirim pulang Genflix. Bigetron menang 2-0 atas Genflix
ONIC Esports vs RRQ Hoshi
Pertandingan ketiga atau penutup di hari pertama playoff ini berlangsung tiga game. Di game pertama ONIC Sanz dkk sukses membungkan RRQ Lemon dkk.
Tapi di game kedua, RRQ Albert yang mendapat julukan baby alien main menggunakan hero Lancelot. Di tambah RRQ Xinnn yang menggunakan hero Yi Shun Shin.
Dua 'striker' ini sukses membungkam ONIC. Bahkan, Sanz yang menggunakan Bruno tak bisa menolong timnya. Padahal ketika melawan EVOS, hero Bruno yang dipakai ONIC Sanz begitu perkasa.
Hasil Lengkap MPL S6 Playoff Day 1: EVOS dan Genflix Pulang Lebih Awal (25796)
Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Foto: Moonton
Di game penentuan, RRQ mengukuhkan dirinya sebagai segala dari segala raja. ONIC tumbang di game ketiga.
ADVERTISEMENT
Lancelot yang digunakan kembali oleh RRQ Albert dan RRQ Xinnn yang mengunakan hero Claude sukses menghancurkan turet tim ONIC.
ONIC Sanz yang menggunakan hero Karrie mesti gigit jari dan merelakan diri masuk ke lower bracket. RRQ Hoshi menang 2-1 atas ONIC.
Playoff ini masih akan berlanjut pada Sabtu dan Minggu.