Bola & Sports
·
18 Januari 2021 12:43

Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2: Tim Myanmar BG Bantai Tim Rusia Unique Deus

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2: Tim Myanmar BG Bantai Tim Rusia Unique Deus (87011)
Pertandingan Mobile Legend Fase Grup 1 Tahap 1. Foto: Instagram/mpl.id.official
Pertandingan di kejuaraan dunia esports Mobile Legends M2 berlanjut antara tim Myanmar Burmese Ghouls (BG) Vs tim dari Rusia Unique Deus
ADVERTISEMENT
Di pertandingan Mobile Legends M2 ini, Burmese Ghouls seperti tak mendapatkan perlawanan berarti, Senin (18/1). Mereka menang telak atas tim Rusia itu dengan skor 2-0.
Game 1 Burmese Ghouls vs Unique Deus
Burmese Ghouls di game pertama ini memakai hero Lunox yang dipegang KID, lalu Ruby DD memakai hero Benedetta, kemudian Dee dengan Claude, Maybe dengan hero Tigreal, dan ACE dengan hero Ling
Sedang Unique Deus dengan hero Jawhead yang dipakai Lil, Wanwan yang dipakai Sunset Lover, Roger yang dipakai One Shooooot, Yu Zhong yang dipakai Defender, dan Kaja yang dipakai Sawo.
Pertandingan berjalan cukup alot hingga hampir 19 menit. Burmese Ghouls yang memang diunggulkan akhirnya menuntaskan perlawanan Tim Rusia ini.
ADVERTISEMENT
Ace yang memang core dari tim Burmese Ghouls menjadi MPV.
Game 2 Burmese Ghouls Vs Unique Deus
Game kedua berlangsung lebih cepat. Unique Deus tak bisa memberikan perlawanan berarti. Dalam waktu 11 menit, Burmese Ghouls menyudahi perlawanan tim Rusia itu.
Kali ini di game kedua, hero Jawhead menjadi milik Burmese Ghouls dan dipakai KID. Sedang core tim Burmese Ghouls, ACE memakai hero assasins Lancelot.
Tim Unique Deus yang sudah mengamankan hero Yi Sun Shin dan Benedetta tak bisa berbuat banyak. Mereka hanya bisa bertahan di base dan akhirnya tumbang.