Bola & Sports
·
25 Februari 2021 16:35

Masuk Musim Baru, Ini Bedanya MPL Season 7 dari Season Sebelumnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Masuk Musim Baru, Ini Bedanya MPL Season 7 dari Season Sebelumnya (20583)
Logo MPL S7 KV. Foto: Moonton/MPL Indonesia
Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 7 akan segera dilangsungkan. Sebanyak delapan tim akan kembali berlaga di kompetisi yang akan mulai diselenggarakan pada 26 Februari 2021 ini.
ADVERTISEMENT
Jika dibandingkan musim-musim sebelumnya, adakah hal yang baru dari MPL Season 7? Dalam konferensi bersama wartawan, Kamis (25/2), Azwin Nugraha selaku Public Relations & Communications Manager Moonton membeberkannya.
Intinya, MPL Season 7 telah mendapat lampu hijau untuk menyelenggarakan pertandingan secara offline di tengah pandemi corona. Ini adalah hal yang tak bisa diwujudkan pada musim sebelumnya.
"Jadi pada Season 6 itu, rencananya kita pengin offline, tetapi ternyata kita enggak bisa. Akhirnya, hanya di playoff-nya saja yang offline. Untuk Season 7, kita dapat izin offline," terangnya.
Masuk Musim Baru, Ini Bedanya MPL Season 7 dari Season Sebelumnya (20584)
Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Foto: Moonton
Martinus Manurung selaku Head of Marketing dan Head of Business Development Moonton Indonesia menegaskan bahwa MPL Season 7 sudah mendapat izin. Dari dua pihak sekaligus, Gugus Tugas COVID-19 dan Dinas DKI Jakarta.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Azwin juga menyampaikan bahwa perbedaan lainnya terletak pada terdapat roster baru di beberapa tim dan juga ada caster baru. Kemudian, agar lebih fresh, MPL Season 7 juga menggandeng musisi Tanah Air, .Feast.
"Ada roster baru, ada caster baru. Kami berkolaborasi dengan .Feast untuk theme song," jelas Azwin.
Sebagai informasi, judul lagu .Feast untuk theme song MPL Season 7 bertajuk "Our Game". Inisiatif ini dilakukan agar membuat suasana match semakin seru dan menegangkan.
MPL Season 7 akan dibuka dengan laga antara Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. Namun, di pekan perdana ini kita akan disuguhkan laga panas yakni Alter Ego vs RRQ. Kedua tim merupakan finalis MPL Season 6.
ADVERTISEMENT