Woman2 Mei 2018 9:12

Le Cushion Encre De Peau Collector, Cushion Terbaru dari YSL Beauty

Konten Redaksi kumparan
Le Cushion Encre De Peau Collector, Cushion Terbaru dari YSL Beauty (51233)
YSL Le Chushion Encre De Peau Collector 2018 (Foto: Dok.YSL Beauty)
Beberapa tahun terakhir, cushion menjadi daya tarik tersendiri di kalangan pecinta produk kecantikan. Alas bedak dengan kemasan seperti compact powder yang dilengkapi dengan spons ini mempersingkat para perempuan dalam merias wajahnya.
ADVERTISEMENT
Berbagai macam brand kecantikan turut merilis alas bedak cushion ini, salah satunya adalah Yves Saint Laurent (YSL). Belum lama ini, YSL merilis Le Cushion Encre De Peau Collector 2018 yang hadir dalam edisi monogram.
Didesain dengan nuansa hitam glamor dengan logo YSL berwarna keemasan yang berkilauan, cushion ini diklaim mampu memberikan tampilan natural yang dapat menyamarkan noda dan meratakan warna kulit.
Le Cushion Encre De Peau Collector, Cushion Terbaru dari YSL Beauty (51234)
YSL Le Chushion Encre De Peau Collector (Foto: Dok. YSL)
Menggandeng Edie Campbell sebagai brand ambassador YSL, kesan mewah semakin kental dalam koleksi terbaru YSL yang satu ini.
Terdiri dari tiga pilihan warna yaitu N010, 20 dan 30 Le Chushion Encre De Peau hadir dapat memberikan hasil akhir yang terlihat fresh dan sempurna pada wajah Anda.
Produk ini juga bisa digunakan dimanapun dan kapanpun Anda membutuhkannya. Cushion yang termasuk dalam kategori medium coverage ini dapat memberikan hasil akhir yang terlihat lebih matte.
ADVERTISEMENT
Koleksi terbaru edisi monogram ini tersedia di gerai kecantikan YSL Indonesia mulai 1 Mei 2018 dan dibanderol seharga Rp 950 ribu untuk semua shades warna.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white