Woman
·
28 Juli 2018 15:53

LOCK & LOCK Hadir Dengan Desain dari Rumah Batik Danar Hadi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
LOCK & LOCK Hadir Dengan Desain dari Rumah Batik Danar Hadi (146175)
Tumbler Batik LOCK&LOCK X Danar Hadi. (Foto: LOCK&LOCK)
Adalah tepat keputusan UNESCO menetapkan batik sebagai warisan budaya kita. Motif batik yang kaya dan tersebar dari berbagai daerah, lengkap dengan arti dan keyakinan dari masing-masing motif menambah semarak batik Indonesia. Mengerti akan hal itu, LOCK&LOCK berkolaborasi dengan Rumah Batik Danar Hadi meluncurkan hot&cool Tumbler Batik Motif Kawung.
ADVERTISEMENT
"Kami menyodorkan tiga motif batik bukan modifikasi, tapi yang bermakna dan sesuai dengan LOCK&LOCK. Akhirnya, dari tiga motif itu, LOCK&LOCK memilih Kawung," kata putri pendiri Batik Danar Hadi, Diana Kusuma Dewati Santosa, pada acara Media Gathering LOCK&LOCK Super Brand Day, Rabu (25/7).
"Batik Motif Kawung dipilih karena yang paling sesuai. Kawung di sini dilandasi filosofi 'Sangkan Paraning Dumadi' yang artinya 'asal mula kehidupan', sehingga diharapkan LOCK&LOCK bisa bermanfaat dan punya andil dalam aktivitas harian Anda sepanjang hari, juga akan terus berinovasi," kata Public Relation Lock&Lock Indonesia, Artini Asputri.
Adapun sebelum jatuh pilihan pada Kawung, dua motif lainnya yang disodorkan, yakni Parang dan Truntum. Diana juga menambahkan, ketiganya memiliki filosofi yang sama baiknya.
LOCK & LOCK Hadir Dengan Desain dari Rumah Batik Danar Hadi (146176)
Peluncuran Tumbler Batik Danar Hadi di Media Gathering LOCK&LOCK Super Brand Day. (Foto: LOCK&LOCK)
Terdapat tiga desain motif Kawung dengan masing-masing warna yang berbeda pada tumbler, di antaranya hitam, putih dan merah. Selain Tumbler Batik, pada hari yang sama diluncurkan pula Engraved Tumbler, atau tempat minum personal yang memungkinkan pemilik mencantumkan namanya di tumbler. Sangat personal dan tak mungkin tertukar dengan rekan kerja Anda di kantor!
LOCK & LOCK Hadir Dengan Desain dari Rumah Batik Danar Hadi (146177)
(Knob Fix): Engraved Tumbler. (Foto: LOCK&LOCK)
Anda bisa mendapatkan koleksi tumbler-tumbler ini secara eksklusif dan terbatas di Shopee Brand Day, yang berlangsung pada 31 Juli 2018.
ADVERTISEMENT
Tumbler Batik dijual dengan harga Rp 139.000 dari harga normalnya Rp 238.000, dan Engraved Tumbler dipesan secara pre-order untuk pencantuman nama, dijual seharga Rp 120.000 dari harga normalnya Rp 230.000. Tertarik memilikinya juga?