kumparan

Film Detective Pikachu 'Bocor' di YouTube, Durasi Nyaris 2 Jam

Detective Pikachu
Film 'Detective Pikachu'. Foto: Warner Bros.
Warner Bros. tahu jika orang-orang telah menantikan film terbarunya 'Detective Pikachu' untuk tayang di bioskop. Jadi, untuk menyenangkan para penggemar itu, mereka memutuskan untuk mengunggah bocoran film 'Detective Pikachu' di YouTube.
ADVERTISEMENT
Lho, masa sih?
Ternyata, video yang berjudul 'POKÉMON Detective Pikachu: Full Picture' itu diunggah hanya untuk mengerjai para penggemar saja. Terlihat meyakinkan dengan kredit pembuka dan durasi video mencapai 1 jam 42 menit, nyatanya isi videonya hanya menunjukkan Pikachu joget-joget menggemaskan.
Ya, Pikachu yang mengenakan topi ala detektif terus berjoget tanpa henti selama 1 jam 42 menit itu. Kalau tidak percaya, lihat saja videonya di bawah ini.
Video
Aktor utama film ini, Ryan Reynolds, juga mencuitkan tentang video 'bocoran' ini di akun Twitter resminya. Membuat banyak orang terjebak dan mengira video itu memang benar film 'Detective Pikachu' sepenuhnya.
Aksi joget Pikachu ini kemudian menjadi viral di media sosial dan banyak yang membagikan kelucuannya. Film 'Detective Pikachu' sendiri sudah mulai tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.
ADVERTISEMENT
Film ini bercerita tentang Pikachu yang berprofesi sebagai detektif membantu seorang pemuda bernama Tim untuk mencari ayahnya yang hilang. Petualangan keduanya pun dimulai dan bertemu sejumlah hal-hal tak terduga dalam perjalanannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan