Tekno & Sains
·
30 Maret 2021 11:08

Layanan Streaming Film Lionsgate Play Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 15.000

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Layanan Streaming Film Lionsgate Play Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 15.000 (773119)
searchPerbesar
Lionsgate Play meluncur di Indonesia lewat MAXstream Foto: Telkomsel
Lionsgate Play resmi tiba di Indonesia, menyaingi Netflix dan Disney+ Hotstar. Di Indonesia, platform streaming film ini hadir lewat kolaborasi dengan operator seluler Telkomsel untuk memberikan penawaran khusus bagi para pelanggannya.
ADVERTISEMENT
Kerja sama antara Telkomsel dan Lionsgate Play beserta STARZ ini telah terjalin sejak 26 Maret 2021. Managing Director South Asia and Networks Lionsgate, Rohit Jain, mengatakan bahwa kemitraan ini dapat membantu Lionsgate memperkenalkan layanannya di Indonesia.
“Berkolaborasi bersama Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan jangkauan jaringan dan distribusi konten yang begitu luas, sehingga dapat mengembangkan penawaran dari Lionsgate Play akan konten premium yang menarik dan telah dikurasi sedemikian rupa untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan,” katanya, dalam pernyataan resmi, Selasa (30/3).
Lionsgate sendiri adalah rumah produksi dari jajaran film, seperti The Hunger Games, The Twilight Saga, dan Now You See Me. Sementara STARZ adalah produsen serial TV dari Lionsgate, seperti The Aviator dan Babel.
Layanan Streaming Film Lionsgate Play Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 15.000 (773120)
searchPerbesar
Lionsgate Play meluncur di Indonesia lewat MAXstream Foto: Telkomsel
Ada banyak deretan judul film dan serial lainnya yang bisa dinikmati dengan berlangganan Lionsgate Play. Pelanggan Telkomsel akan segera bisa menikmati layanan ini dalam waktu dekat, langsung dari aplikasi streaming video milik MAXstream.
ADVERTISEMENT
Dengan begitu, pelanggan Telkomsel juga tidak perlu repot soal prosedur berlangganannya, karena bisa diakses langsung di aplikasi MAXstream. Beberapa paket hiburan yang bisa digunakan untuk menikmati Lionsgate Play ialah seperti data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX.
Semua paket data itu bisa diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp 15.000.
Kolaborasi ini juga mengizinkan pengguna untuk memilih opsi pembayaran untuk berlangganan, seperti Data Pack Linked Access dan Premium Data Bundle hingga Direct Carrier Billing. Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel.
“Sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play akan mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan lebih jauh lagi, serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati konten #sinemaspektakuler melalui platform MAXstream, yang didukung dengan konektivitas digital terdepan yang secara berkelanjutan terus memperkuat ekosistem layanan digital dari Telkomsel,” kata Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.
ADVERTISEMENT