kumparan
4 Maret 2018 10:50

Melihat Lucunya Pokemon Cafe di Tokyo

Pokemon Cafe di Tokyo. (Foto: Pokemon Cafe)
Restoran atau kafe dengan tema game Nintendo atau kartun khas Jepang alias anime memang bukanlah hal yang baru di Jepang. Kini, Jepang punya satu lagi Pokemon Cafe baru yang tampaknya bakal jadi restoran yang wajib dikunjungi para pelancong, terutama bagi para penggemar Pokemon.
ADVERTISEMENT
Meskipun bukan jadi yang pertama, tapi Pokemon Cafe tidak hanya memiliki desain interior yang lucu dengan gambar-gambar PokeBall dan Pikachu, ada juga menu makanan yang disajikan dalam bentuk pokemon-pokemon yang lucu.
Dalam situs resminya, Poke-cafe baru saja memamerkan beberapa sajian yang nantinya akan tersedia dalam menu pesanan.
Pokemon Cafe di Tokyo. (Foto: Pokemon Cafe)
Semua sajian makanan disediakan dengan bentuk Pokemon, seperti daging steak yang berbentuk Snorlax, nasi goreng dibalut telur yang dibentuk menyerupai bokong Pikachu, atau burger dengan lapisan roti teratas yang dibentuk Pikachu.
Tidak hanya makanan yang disajikan dengan menyerupai para Pokemon, tapi juga ada minuman seperti kopi,smoothies, hingga makanan penutupnya.
vd5w49qcx8mwsfanyby6w8jv3mei3iylylrnoxtsd1qcvh2mljpt97tiggurkazdjcorauqjkiwfhtyk
Pokemon Cafe di Tokyo akan dibuka secara resmi pada Senin, 5 Maret 2018 pada pukul 6 sore. Jika kamu berencana untuk mengunjungi Tokyo dan mampir ke Pokemon Cafe sebelum tanggal 5 April, kamu diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.
ADVERTISEMENT
Untuk reservasi bisa dilakukan di situs ini.
Setelah tanggal 5 April, tidak perlu reservasi lagi apabila ingin mengunjungi Pokemon Cafe tersebut. Siapapun pengunjung yang datang terlebih dahulu, merekalah yang dilayani terlebih dahulu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan