kumparan
8 Feb 2019 20:19 WIB

Tim Mobile Legends PSG RRQ Targetkan Juara MPL Season 3

Kerja sama PSG dan tim Mobile Legends RRQ. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) akan tampil beda dalam turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3. Pasalnya, divisi Mobile Legends dari RRQ akan hadir dengan dengan nama baru, yakni PSG.RRQ. Lho kok PSG? Maksudnya klub sepak bola Paris Saint-Germain? Benar sekali. Perubahan nama ini menyusul kerja sama di antara PSG dengan RRQ divisi Mobile Legends yang baru saja diumumkan hari ini, Jumat (8/2). Lewat kerja sama dengan divisi eSports PSG tersebut, maka RRQ akan mengusung nama baru PSG RRQ, lengkap dengan kostum tim PSG. Dengan adanya kolaborasi ini, tim Mobile Legends PSG.RRQ diharapkan mampu menampilkan performa terbaik saat bertanding di MPL Season 3 yang akan digelar mulai 16 Februari sampai 31 Maret 2019. Sebagai juara bertahan setelah memenangi MPL Season 2, PSG.RRQ telah menargetkan untuk kembali menjadi juara pada Season 3 nanti. "Kita akan bermain langsung di Mobile Legends Pro League Season 3 di Indonesia. Itu dimulai 16 Februari dan dengan kualitas tim kami, kami ingin menjadi nomor satu," kata Chief Gaming Officer PSG eSports, Yassine Jaada, dalam jumpa pers pengumuman kolaborasi ini di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/2).
Kerja sama PSG dan tim Mobile Legends RRQ. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Jaada mengungkapkan bahwa saat ini tim PSG.RRQ sudah menyiapkan berbagai strategi untuk mengarungi MPL Season 3. Selain itu, pria berkacamata tersebut mengingatkan jika kini PSG.RRQ sudah menjadi bagian tim eSports dan brand global yang akan dilihat oleh para penggemar eSports di dunia. "Kami sudah bertemu dengan tim dan melakukan pendekatan strategi yang akan diterapkan. Kami harap yang terbaik. Tim ini sudah menjadi bagian global dan akan memiliki dorongan tersendiri (untuk menang)," ungkapnya. Tim PSG.RRQ yang diperkuat oleh M. Ikhsan 'Lemon', Calvien 'InstincT', Diky 'Tuturu', James 'James' Chen, William Setiawan 'Liam', dan Tri Widyanto 'AyamJAGO' akan menghadapi 11 tim 'Mobile Legends' terbaik di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Dari 12 tim yang akan bertanding di MPL Season 3, enam tim merupakan tim undangan yang sukses menjadi enam terbaik di MPL musim sebelumnya, sementara enam tim lainnya telah lolos tahap kualifikasi yang diadakan pada 24 sampai 27 Januari lalu. Babak utama MPL Season 3 akan dimulai pada 16 Februari hingga 31 Maret 2019 mendatang. Pemenang utama berhak membawa pulang hadiah 25 ribu dolar AS (sekitar Rp 352 juta), sementara juara kedua akan menerima 13 ribu dolar AS (sekitar Rp 183 juta), dan 6 ribu dolar AS (sekitar Rp 84 juta) untuk juara ketiga. Berikut ini daftar lengkap 12 tim yang akan bertanding di babak utama alias regular season MPL Season 3. - RRQ - EVOS - ONIC - Louvre - Saints Indo - Aerowolf Roxy - Aura - The Prime - SFI Critical - Star8 - Bigetron - Alter Ego
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan