Food & Travel
·
18 November 2020 15:57

Bisa Menginap Sepuasnya, Resor di Maladewa Ini Tawarkan Paket All You Can Stay!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bisa Menginap Sepuasnya, Resor di Maladewa Ini Tawarkan Paket All You Can Stay! (249337)
Ilustrasi Maladewa Foto: Shutter Stock
Pada umumnya, layanan bayar satu kali lalu bisa menikmati sepuasnya sering dijumpai di restoran, sebutannya 'All You Can Eat,' namun konsep ini agak berbeda karena ditawarkan oleh resor di Maladewa. Resor ini punya paket All You Can Stay alias menginap sepuasnya!
ADVERTISEMENT
Penawaran baru dari Anantara resor Veli ini diperuntukkan bagi semua pengunjung yang sudah dewasa. Dengan menggunakan paket All You Can Stay tersebut, pengunjung bisa menginap di resor untuk liburan pribadi.
Dikutip dari CNN, harga menginap dengan konsep All You Can Stay ditawarkan mulai 30 ribu dolar atau setara Rp 400 juta-an. Harga paket tersebut mencakup fasilitas bungalow di atas air untuk dua orang dalam sebuah pulau pribadi, terbatas selama 2021.
Bisa Menginap Sepuasnya, Resor di Maladewa Ini Tawarkan Paket All You Can Stay! (249338)
Maldives (Maladewa) Foto: Pixabay
Paket menginap tersebut juga sudah berupa layanan antar jemput bandara, dan sarapan yang disediakan di resor. Ada juga penawaran lain, yaitu diskon untuk add-on yang meliputi perawatan spa Ayurveda, kursus memasak di Maladewa, dan kegiatan air mulai dari menyelam, snorkeling, dan selancar.
ADVERTISEMENT
Meskipun label harga yang ditawarkan tinggi, tapi itu lebih murah daripada biaya rumah peristirahatan permanen di banyak bagian dunia. Dan, bonus potensial lainnya: itu akan berjalan baik dengan program loyalitas nasional pertama dari jenisnya yang baru diluncurkan Maladewa pada tahun 2021.
Pada September 2020, pejabat di negara Samudera Hindia itu mengumumkan bahwa program loyalitas turis tiga tingkat yang disebut Maldives Border Miles akan diluncurkan tahun depan.
Bisa Menginap Sepuasnya, Resor di Maladewa Ini Tawarkan Paket All You Can Stay! (249339)
Maldives (Maladewa) Foto: Pixabay
Meskipun spesifiknya tentang bagaimana program akan bekerja pada tingkat praktis belum terungkap, tapi ada level Emas, Perak dan Perunggu, yang akan sesuai dengan jumlah uang yang dihabiskan di dalam negeri, serta akan datang dengan hadiah dan tunjangan bagi pengunjung yang sering berkunjung.
Maladewa yang sangat bergantung pada pariwisata internasional untuk ekonominya, relatif lebih awal membuka pembatasannya di tengah krisis virus corona global. Geografi kepulauan sangat membantu, karena sebagian besar akomodasi turis berada di pulau pribadi atau atol yang dipindahkan dari ibu kota Malé yang padat.
ADVERTISEMENT
Maladewa telah membuka pintu untuk wisatawan sejak Juli 2020 setelah menutup perbatasan 5 bulan lamanya akibat pandemi COVID-19. Setiap pengunjung tidak diizinkan menetap di pulau tersebut lebih dari 14 hari.
Bisa Menginap Sepuasnya, Resor di Maladewa Ini Tawarkan Paket All You Can Stay! (249340)
Membuatmu ingin menginap di sana. Foto: pixabay
Menteri Pariwisata Ali Wahed mengatakan, setiap wisatawan yang berencana menghabiskan waktu liburan selama dua minggu di Maladewa harus mengajukan permohonan visa turis sebelum kunjungan. Visa turis tersebut diprediksi akan menelan biaya 100 dolar Amerika atau setara dengan Rp 1,4 juta.
Tidak hanya itu, setiap wisatawan yang mengunjungi Maladewa juga wajib memiliki asuransi perjalanan untuk liburan ke pulau tersebut. Menurut data dari Universitas Johns Hopkins, Maladewa telah memiliki 12.059 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi, dengan 12 kematian.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona).
ADVERTISEMENT