Food & Travel20 Juli 2020 15:58

Destinasi Wisata di China Ini Tawarkan Sensasi Terbang ala Bintang Film Kungfu

Konten Redaksi kumparan
Destinasi Wisata di China Ini Tawarkan Sensasi Terbang ala Bintang Film Kungfu (1292471)
Ilustrasi orang yang sedang belajar Kungfu di salah satu kuil yang ada di China Foto: Shutter Stock
Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan kungfu, salah satu seni bela diri asal China. Kungfu menjadi salah satu seni bela diri yang telah ada sejak ribuan tahun lalu.
ADVERTISEMENT
Dalam film, kungfu dikenal sebagai seni bela diri dengan gaya bertarungnya yang khas. Selain gerakannya yang cepat dengan teknik tingkat tinggi, ahli bela diri kungfu juga bisa terbang saat bertarung.
Destinasi Wisata di China Ini Tawarkan Sensasi Terbang ala Bintang Film Kungfu (1292472)
Ilustrasi Kungfu Foto: Pixabay
Nah, salah satu destinasi wisata ini menawarkan kesempatan bagi wisatawan untuk merasakan sensasi bertarung ala kungfu, lho. Kamu bisa terbang seperti yang ada di film-film kungfu populer. Menarik, kan?
Dilansir SCMP, destinasi wisata ini terletak di Kabupaten Yoxui, Provinsi Fujian, China. Pengalaman unik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, terutama mereka yang gemar kungfu.
Objek wisata ini memungkinkan pengunjungnya untuk bisa terbang bebas di langit. Kamu bisa terbang layaknya dalam film kungfu dengan menggunakan harness dan kabel elastis. Perlengkapan tersebut serupa dengan yang digunakan dalam film.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kamu juga bisa melakukan berbagai aksi memukau bak di film atau opera kungfu tua yang menjadi hiburan di China.
Dengan ditemani pemandangan air terjun yang mempesona, hutan yang indah, serta pegunungan yang megah, pengalaman unik tersebut tentu bisa kamu dapatkan di tempat tersebut.

Bisa Berpose Seperti Bintang Film Kungfu

Masih kurang puas? Kamu juga bisa berdandan seperti karakter Wuxia atau yang lainnya dengan pakaian tradisional khas China, lho.
Objek wisata ini pun mulai viral di media sosial, salah satu video juga memperlihatkan bagaimana pengunjung terbang di udara sambil mengenakan pakaian tradisional China. Dengan bantuan kawat peluncur, seseorang bisa berpose ala kungfu klasik sambil menikmati pengalaman sinematik yang unik.
ADVERTISEMENT
Walau demikian, masih belum jelas berapa banyak biaya yang mesti dikeluarkan untuk menjajal objek wisata tersebut. Namun yang pasti, pengalaman unik tersebut menarik dicoba buatmu yang ngefans berat dengan film-film bertema kungfu.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white