kumparan
8 November 2019 14:05

Marriott International Buka Satu Lagi Hotel Four Points di Bali

Four Points by Sheraton Bali, Ungasan
Rama Shinta Wedding Chapel Foto: Dok. Four Points by Sheraton Bali, Ungasan
Sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang beragam, para penyedia hotel di Bali juga terus menghadirkan inovasi agar tetap bisa memuaskan pelanggannya. Salah satu caranya adalah dengan membuka properti baru, seperti yang dilakukan oleh Marriott International di kawasan selatan Bali, tepatnya di Ungasan.
ADVERTISEMENT
Dalam Media Luncheon yang dilakukan di kawasan Thamrin, General Manager Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, Akhmad Fadholi mengatakan bahwa hotel yang satu ini merupakan properti Four Points ketiga di Bali sekaligus yang ke-10 di Indonesia.
Four Points by Sheraton Bali, Ungasan
Deluxe Room dengan kasur ukuran king dan bathroom view Foto: Dok. Four Points by Sheraton Bali, Ungasan
Four Points by Sheraton Bali, Ungasan memiliki 270 kamar dan suite kontemporer yang didesain dengan karakter khas four Points yang modern dan praktis. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi berukuran 49 inch dan Wi-Fi, Four Points by Sheraton Bali, Ungasan juga memiliki kamar yang dilengkapi dengan balkon, teras pribadi, serta akses ke taman dan kolam renang.
Melakukan soft opening pada 25 September 2019 lalu, Four Points by Sheraton Bali, Ungasan menargetkan smart independent minded traveler. Ini artinya, traveler yang menjadi target tak mesti solo traveler, tetapi traveler yang tahu apa yang mereka inginkan.
ADVERTISEMENT
Sebab, menurut Akhmad Fadholi, Four Points by Sheraton Bali, Ungasan bukan hanya nyaman dari sisi fasilitas saja. Tetapi juga memberikan layanan yang baik dan lokasi yang strategis yaitu di Jalan Raya Uluwatu, Banjar Giri Dharma Ungasan, tepatnya di Bukit Jimbaran.
Akhmad Fadholi, General Manager Four Points
Akhmad Fadholi, General Manager Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, Rabu (6/11/2019) Foto: Helinsa Rasputri/kumparan
Hotel tersebut hanya berjarak tempuh sekitar 30 menit saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Di dalam kawasan hotel, kamu akan menemukan infinity pool, dua unit kolam renang, dan juga taman.
Sepanjang mata memandang, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan Bukit Jimbaran yang indah, pantai, serta Garuda Wisnu Kencana yang ikonik.
Patung Garuda Wisnu Kencana, POTRAIT
Sejumlah wisatawan mengamati Patung Garuda Wisnu Kencana di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Kamis (7/11). Foto: ANTARA FOTO/Zabur Karuru
Eksplorasimu juga akan dimudahkan karena Four Points by Sheraton Bali, Ungasan memberikan fasilitas shuttle bus untuk mengunjungi destinasi wisata sehingga kamu tak perlu repot mencari transportasi umum atau menyewa motor, apalagi jika kamu hanya traveling dalam jangka waktu singkat.
ADVERTISEMENT
"Kita cuma lima menit dari Garuda Wisnu Kencana. (Kalau berada) di Rama Shinta Wedding Chapel dan juga restoran untuk sarapan, Garuda Wisnu Kencana itu seolah berada di dekat kita. Dikelilingi banyak destinasi yang tengah digemari, dan area pantainya sendiri berada di kawasan favorit surfer, seperti Pantai Melasti, Dreamland, Pantai Padang-Padang, dan masih banyak lagi," jelasnya.
Akhmad Fadholi, General Manager Four Points
Akhmad Fadholi, General Manager Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, Rabu (6/11/2019) Foto: Helinsa Rasputri/kumparan
Pria yang akrab disapa Byang itu juga melanjutkan bahwa salah satu kelebihan lain dari hotel yang ia operasikan adalah karena di area outdoor bertajuk Evolution, para tamu bisa menyaksikan sunrise dan juga sunset yang mempesona. Bagi kamu yang mencari venue pernikahan, Four Points by Sheraton Bali, Ungasan juga memiliki dua wedding venue yang berbeda.
ADVERTISEMENT
Salah satu di antaranya adalah ballroom tanpa pilar yang dapat menampung hingga 1200 tamu. Atau venue kedua adalah Rama Shinta Wedding Chapel yang dramatis dan mengesankan. Untuk kamu yang berencana melakukan meeting, hotel yang satu ini juga memiliki meeting room dan Wi-Fi berkecepatan tinggi, bahkan menjadi salah satu hotel dengan Wi-Fi yang tercepat di Bali.
Four Points by Sheraton Bali, Ungasan
Area gym di Four Poits by Sheraton Bali, Ungasan Foto: Dok. Four Points by Sheraton Bali, Ungasan
Bagi kamu yang berminat menginap di Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, ada harga menarik, lho. Untuk sementara ini, kamu bisa mendapatkan kamar dengan opening rate Rp 588 ribu++ di kamar superior sudah termasuk makan pagi sampai dengan akhir Maret 2020.
"Kita juga ada special opening package dengan Rp 725 ribu. Itu bukan di kamar standard tapi di kamar deluxe, dengan inklusinya selain makan pagi juga ada shuttle bus ke beberapa tempat yang berbeda. Pantai dreamland, pantai pandawa, Roosterfish Beach Club, dan juga Garuda Wisnu Kencana.
Four Points by Sheraton Bali, Ungasan
Ruang kamar bertipe Royal Suite yang diinapi Jokowi Foto: Dok. Febriani Siregar
Sementara untuk kamar berukuran Suite, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.750 ribu hingga Rp 2.250 ribu untuk tipe executive. Sedangkan untuk Royal Suite seperti yang pernah diinapi Jokowi, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3 juta.
ADVERTISEMENT
Four Points merupakan satu dari 30 brand milik Marriott International yang menjadi brand keempat terbanyak di dunia. 50 persen properti Four Points berada di kawasan Pasifik, dan tiga negara yang memiliki properti Four Points terbanyak adalah China, India, dan Indonesia.
Hingga saat ini, kamu bisa menemukan 275 unit properti Four Points yang tengah beroperasi di Indonesia. Dan ada sekitar 120 unit lagi yang tengah mempersiapkan diri dan akan dibuka dalam waktu dekat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan