Rekomendasi Hotel di Tangerang untuk Staycation di Akhir Pekan

2 September 2021 18:00
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ilustrasi kamar hotel  Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi kamar hotel Foto: Shutter Stock
ADVERTISEMENT
Staycation kini menjadi pilihan utama wisatawan untuk melepas penat di tengah pandemi COVID-19. Lokasinya yang tak jauh dari rumah hingga beragam fasilitas menarik yang ditawarkan menjadi beberapa alasan wisatawan lebih memilih untuk staycation.
ADVERTISEMENT
Salah satu daerah yang bisa kamu kunjungi untuk staycation adalah Tangerang. Di kota tetangga Jakarta ini, kamu bisa menemukan banyak hotel yang menawarkan beragam kamar dengan protokol kesehatan yang ketat.
Untuk itu, berikut kumparan rangkum rekomendasi hotel di Tangerang untuk staycation di akhir pekan. Apa saja?

1. Qubika Boutique Hotel

Rekomendasi hotel pertama yang bisa dijadikan untuk staycation adalah Qubika Boutique Hotel yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Kav.O No 9-10, Gading Serpong, Tangerang. Hotel yang satu ini mengusung konsep Urban Experience & Go Green dengan tema minimalis serta dikombinasikan dengan modern.
Uniknya, hotel ini dibangun dengan memanfaatkan container berwarna-warni yang ditata rapi. Selain itu, hampir di seluruh areanya, memiliki beragam spot foto yang Instagramable. Di bagian lobinya dihiasi dengan beberapa mural menarik, serta di bagian kamarnya terdapat beberapa spot foto cantik dan kekinian.
ADVERTISEMENT
Ada sekitar 133 kamar yang terbagi dalam 4 tipe, yaitu superior, deluxe, suit, dan club suite. Di setiap kamar, dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap dan memadai, seperti televisi, pendingin ruangan, internet gratis, BAR, restoran, game room, vending machine, hingga lift khusus penyandang disabilitas. Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 600 ribu.

2. JHL Solitaire Gading Serpong

Hotel selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai staycation adalah JHL Solitaire Gading Serpong yang berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten. Hotel bintang 5 ini menawarkan desain arsitektur dan interior yang mewah.
Ada sekitar 9 tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel ini, dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari restoran, BAR, pusat kebugaran, pendingin ruangan, internet gratis, hingga kolam renang outdoor.
ADVERTISEMENT
Jika ingin menginap di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 2,2 juta hingga Rp 3,3 juta saja.

3. Mercure Hotel BSD City

Kemudian ada Mercure Hotel BSD City yang dapat kamu jadikan sebagai tempat untuk ber staycation. Hotel ini berlokasi di Jalan Edutown Gg. Kavling 2 No.8, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kota Tangerang, Banten.
Hotel berbintang 4 ini dekat dengan beragam pusat hiburan dan bisnis, seperti AEON Mall, Indonesia Convention Exhibition BSD, dan Stasiun Cisauk.
Ada sekitar 138 kamar dengan beragam tipe. Setiap ruangan dilengkapi fasilitas, seperti TV, pendingin ruangan, internet gratis, spot foto, pusat kebugaran, restoran hingga kolam renang. Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 1,4 juta.
ADVERTISEMENT

4. Fame Hotel Serpong

Terakhir adalah Fame Hotel Serpong yang berlokasi di Jalan Boulevard Gading Serpong Tangerang Selatan, Banten. Tak seperti hotel-hotel sebelumnya yang menawarkan harga mahal, hotel ini menyediakan ruangan dengan bujet terjangkau.
Hotel ini menawarkan konsep kontemporer dengan fasilitas modern. Di setiap kamar, kamu akan temukan beragam hiasan dinding dengan film dan musik era 60-an. Warna dan corak yang khas, serta poster film disajikan dengan sangat apik.
Ada banyak fasilitas yang disediakan di hotel ini, seperti internet gratis, restoran, pendingin ruangan, TV LED, alat pembuat kopi, dan masih banyak lagi. Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 400 ribu saja.
ADVERTISEMENT
Penulis: Rani Nuraeni Khairunissa
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020