kumparan
19 September 2019 14:36

Rumah Luwih Ternyata Bukan Milik Ibunda Nagita Slavina, Lantas Siapa?

Rumah Luwih Beach Resort dari atas ketinggian Foto: Dok. Rumah Luwih Beach Resort
Beberapa waktu lalu, channel YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengunggah sebuah video tentang hotel di Gianyar yang bernama Rumah Luwih.
ADVERTISEMENT
Dalam video berdurasi 19.30 menit itu, Nagita Slavina bersama sang suami mengajak para penontonnya untuk melihat isi hotel yang diklaim milik ibunda Nagita Slavina atau yang akrab disapa Mama Rieta.
Dengan menggunakan judul "Mama Rieta Beli Hotel untuk Cucu-Cucunya," Rans Entertainment seakan makin memperkuat pernyataannya dalam video bahwa properti tersebut merupakan milik ibunda Nagita. Sontak video ini menjadi perbincangan di kalangan warganet, apalagi hotel mewah ini memiliki luas 3,4 hektare dengan paduan desain kolonial dan Indonesia.
Lokasinya juga langsung menghadap ke pantai timur Bali yang asri dan tamannya bahkan dapat memuat tamu hingga 1000 orang. Secara jumlah, kamar di Rumah Luwih terhitung tak begitu banyak, hanya memiliki 75 kamar saja, tetapi seluruh kamar ini memiliki fasilitas berupa balkon dengan pemandangan pantai dan laut Bali yang menawan. Sungguh megah, bukan?
ADVERTISEMENT
Namun sayangnya, belakangan diketahui bahwa Rumah Luwih bukanlah milik Rieta Amilia Beta atau Mama Rieta. Berdasarkan rilis resmi yang diterima kumparan, PT. Viwi Surya Agung adalah pemilik tunggal Rumah Luwih Beach Resort dan sejauh ini tidak ada perubahan kepemilikan antara perusahan tersebut dengan Mama Rieta.
Kamar bertipe Prabanggana di Rumah Luwih Foto: Dok. Rumah Luwih
Lebih lanjut, Icha Annisa Marketing Communication Manager Rumah Luwih Beach Resort menjelaskan bahwa memang ada rencana bahwa Mama Rieta akan mengelola hotel resor ini, namun hingga saat ini rencana itu belum ketok palu.
"Memang isi video tersebut kurang tepat. Mama Rieta rencananya memang akan mengelola Rumah Luwih, tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan. Jadi sampai saat ini masih dimiliki dan dikelola oleh PT. Viwi Surya Agung," jelasnya saat dihubungi kumparan melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp pada Kamis (19/9).
Lobby Rumah Luwih bernuansa kolonial dan menggunakan warna-warna netral Foto: Dok. Rumah Luwih
Menanggapi aktivitas video dan klaim yang dilakukan Rans Entertainment saat berada di Rumah Luwih, Icha mengaku bahwa sebelumnya pihak hotel belum mendapatkan informasi apapun ketika pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hendak membuat konten tersebut.
ADVERTISEMENT
"Pihak hotel pun tidak diinformasikan sebelumnya akan ada video dengan konten seperti itu," pungkasnya menutup pembicaraan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan