Food & Travel
·
26 September 2020 16:48

Unik! Hotel Jepang Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Kamar Serba Ramen

Konten ini diproduksi oleh
Unik! Hotel Jepang Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Kamar Serba Ramen (69488)
Ilustrasi Ramen Foto: Thinkstock
Saat berkunjung ke Jepang, ramen menjadi salah satu makanan favorit yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Ada begitu banyak kedai, restoran, bahkan hotel di Jepang yang menjual makanan satu ini.
ADVERTISEMENT
Enggak hanya di restoran atau di kedai, kamu ternyata juga bisa menemukan sebuah hotel bertema ramen di Jepang, lho. Hotel unik ini bisa kamu temukan di daerah Sapporo, Jepang.
Unik! Hotel Jepang Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Kamar Serba Ramen (69489)
com-Ilustrasi Ramen Foto: Shutterstock
Dilansir Soranews24, sebuah franchise ramen terkenal Jepang, yaitu Ramen Yamaokaya membuat sebuah hotel unik bernuansa ramen. Hotel yang bernama Sapporo Tokyu REI Hotel ini menawarkan konsep penginapan yang unik sekaligus memanjakan para pecinta ramen di seluruh dunia.
Bagaimana tidak? Seluruh bangunan hotel hingga kamarnya didesain dengan salah satu makanan khas Jepang tersebut. Semua ornamen ramen yang ada di hotel ini membuatmu serasa menginap di dalam restoran ramen.
Dindingnya juga dihiasi dengan papan bertuliskan Ramen Yamaokaya (ラーメン山岡家), papan menu yang berisi daftar berbagai tipe ramen, dan wall art berukuran full-scale yang membuatmu seakan-akan tengah duduk di Yamaokaya.
ADVERTISEMENT
Melihat semua ini, tentunya bikin kamu lapar dan ingin segera menikmati ramen, kan? Nah, jangan khawatir, kamu akan mendapat dua pak ramen Yamaokaya gratis di dalam kamar, satu dengan rasa kaldu kecap dan satu lagi dengan rasa kaldu miso. Seru, kan?
Setiap pengunjung juga akan mendapat handuk olahraga spesial Yamaokaya yang bisa dibawa pulang dan sebuah kupon untuk mendapatkan semangkuk ramen gratis di berbagai cabang Yamaokaya atau di Goku Niboshi dan Goku Miso.
Sebelumnya, hotel-hotel bertema makanan sudah banyak hadir di dunia. Salah satunya hotel bertema sarapan yang ada di New York, Amerika.
Adalah Refinery Hotel yang punya pilihan kamar berkonsep "BREAD and Breakfast'. Dinding kamar hotel akan dipenuhi berbagai gambar roti enak. Dilengkapi bantal waffle, donat, hingga bacon. Tamu juga berkesempatan menikmati ragam menu sarapan sepuasnya.
ADVERTISEMENT