Food & Travel
·
15 Juli 2021 7:59
·
waktu baca 1 menit

Universal Studios Jepang Hadirkan Atraksi Baru untuk Pecinta Demon Slayer

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Universal Studios Jepang Hadirkan Atraksi Baru untuk Pecinta Demon Slayer (679604)
searchPerbesar
Demon Slayer di Universal Studios Japan. Foto: Universal Studios Japan
Universal Studios Jepang mengumumkan sebuah atraksi baru yang diadaptasi dari serial manga popular, Demon Slayer, yang akan dibuka pada 17 September mendatang. Atraksi tersebut akan dibuka dalam waktu yang terbatas.
ADVERTISEMENT
Dilansir Japan Times, atraksi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan dibuka dalam waktu yang terbatas mulai 17 September 2021 hingga 13 Februari 2022. Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sendiri menceritakan tentang petualangan Tanjiro yang ingin menjadi Demon Slayer, demi menyembuhkan adik perempuannya yang perlahan berubah menjadi iblis.
Menariknya, selain atraksi Anime Demon Slayer, Universal Studios Jepang akan mengeluarkan makanan dan minuman yang juga bertemakan Demon Slayer. Selain itu, pengunjung akan dapat mengalami ilmu pedang yang mengalir dari pahlawan Tanjiro Kamado dan sesama pembunuh iblis. Mereka juga akan melihat perkenalan karakter atraksi di akun Twitter resmi mulai 1 Juli lalu.
Atraksi ini akan menjadi penanda bahwa untuk pertama kalinya taman hiburan Jepang bagian barat membuat ulang serial hit global yang diadaptasi menjadi animasi.
ADVERTISEMENT
Universal Studios Jepang kembali dibuka pada akhir pekan dan hari libur. Namun, pengunjung tetap dibatasi 5.000 orang setiap harinya sebagai langkah untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.
Penulis: Rani Nuraeni Khairunissa