Woman
·
30 November 2020 19:55

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192400)
searchPerbesar
Produk kecantikan terbaru yang dirilis selama November 2020. dok. ist
Memasuki penghujung tahun, semakin banyak brand kecantikan yang merilis produk-produk terbarunya. Pada bulan Desember ini, ada beberapa brand skin care maupun kosmetik yang merilis koleksi skin care, makeup, hingga parfum. Bahkan beberapa di antaranya juga merilis koleksi limited edition dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2021.
ADVERTISEMENT
Ladies, apakah Anda tengah mencari produk kecantikan terbaru atau ingin membeli hadiah untuk keluarga atau kerabat? Ada baiknya, simak 12 produk kecantikan terbaru yang dirilis selama November 2020 ini. Apa saja?

1. COSRX AC Collection

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192401)
searchPerbesar
COSRX AC Collection. dok. COSRX Indonesia
Rp 55 ribu - 370 ribu
Lini skin care terbaru dari COSRX ini fokus membantu mengatasi jerawat dengan formula CentellAC-RX Formula yang terdiri dari madecassic acid, asiaticoside dan asiatic acid. Produk ini hadir dalam rangkaian exfoliating toner untuk kulit sensitif dan berminyak, pelembap, spot cream untuk mengeringkan jerawat dan acne pach untuk mengempeskan jerawat.

2. I'm From Mugwort Series

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192402)
searchPerbesar
I'm From Mugwort Series. dok. Sociolla
Rp 55 ribu - Rp 490 ribu
Satu lagi brand kecantikan Korea Selatan yang masuk ke Indonesia, I'm From namanya. Brand ini menghadirkan skin care yang berasal dari kandungan tanaman herbal mugwort atau yang lebih dikenal dengan Korean Tea Tree, diolah dengan teknologi terbaru menjadi masker, essence, spot gel, sheet mask dan pelembap. Lini skin care ini diklaim aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif dalam mengatasi iritasi dan mampu mengatasi bruntusan pada kulit wajah.
ADVERTISEMENT

3. YOU Colorland Lipstick

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192403)
searchPerbesar
YOU Colorland Lipstick. dok. YOU
Rp 69 ribu - 79 ribu
Dalam rangka merayakan ulang tahun kedua, brand kosmetik lokal YOU menghadirkan koleksi limited edition berupa Juicy Pop Lipstick dan Powder Mousse Lipstain. Masing-masing pemulas bibir ini terdiri dari enam warna bernuansa nude, peach hingga berry yang bisa digunakan untuk riasan sehari-hari dan diklaim memiliki daya tahan hingga delapan jam.

4. HUR by Sunny Dahye Garden Multi Sleek Pot

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192404)
searchPerbesar
Hur Garden Multi Sleek Pot. dok. Sociolla
Rp 99 ribu
Beauty influencer asal Korea Selatan yang telah lama menetap di Indonesia, Sunny Dahye, baru saja merilis lini makeup yang diberi nama Hur. Produk pertama yang dirilis adalah Garden Multi Sleek Pot, makeup 3in1 untuk mata, pipi dan bibir yang terdiri dari enam warna bernuansa pink hingga berry.
ADVERTISEMENT

5. Votre Peau Facial Cleanser Herbal Lavender

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192405)
searchPerbesar
Votre Peau Facial Cleanser Herbal Lavender. dok. Votre Peau
Rp 165 ribu
Pembersih wajah dari Votre Peau ini berfungsi untuk membersihkan dan menyegarkan kulit. Diperkaya dengan kandungan asam laktat, ekstra bunga lavender dan antioksidan, produk ini mampu membantu menjaga kelembapan, kelembutan kulit dan pH balance yang membantu menjaga pH kulit serta meningkatkan kekenyalan kulit.

6. ESQA x Paola Eye Collection

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192406)
searchPerbesar
ESQA x Paola Eye Collection. dok. ESQA
Rp 165 ribu - 245 ribu
Dalam rangka menutup akhir tahun, brand kosmetik lokal ESQA berkolaborasi dengan beauty influencer Paola Serena dengan menghadirkan koleksi eyeshadow terbaru. Koleksi tersebut diberi nama Midnight Affair Eyeshadow Palette dan White Lies dan Lucid Dreams Liquid Eyeshadow. Eyeshadow palette ini memiliki 9 warna dengan 6 formula yang berbeda; matte, satin, pressed pearl, duo chrome, sequin dan glitter. Ada juga eyeshadow cair berwarna silver beraksen glitter dengan base yang transparan dan berwarna coklat kemerahan.
ADVERTISEMENT

7. Ariul Watermelon Hydro Glow Sleeping Mask

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192407)
searchPerbesar
Ariul Watermelon Hydro Glow Sleeping Mask. dok. Sociolla
Rp 169 ribu
Sleeping mask terbaru dari Ariul memiliki kelembapan yang tinggi untuk memperbaiki kompleksi kulit wajah. Diperkaya dengan kandungan triple hyaluronic acid, vitamin complex, sodium dan xylitol. Sleeping mask ini bisa dipakai malam hari sebelum tidur untuk hasil lebih maksimal.

8. Secondate Instapeach Eyeshadow Palette

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192408)
searchPerbesar
Secondate Instapeach. dok. Secondate
Rp 289 ribu
Beauty influencer Titan Tyra kembali merilis produk terbaru dari label kecantikannya, Secondate, berupa eyeshadow palette yang diberi nama Instapeach. Terdiri dari sembilan warna bernuansa peach dengan tekstur matte, metalik, dan glitter, eyeshadow ini diklaim bisa membuat riasan mata natural hingga smokey eyes yang glamor.

9. SASC x Raisa - Kau yang Teristimewa

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192409)
searchPerbesar
SASC x Raisa - Kau yang Teristimewa. dok. SASC
Rp 350 ribu
ADVERTISEMENT
Berkolaborasi dengan penyanyi Raisa, SASC merilis lip tint dengan dua warna (warmn nude dan berry) yang merupakan warna favorit Raisa. Lip tint ini mengandung squalane serta vitamin e untuk melembapkan bibir. Selain itu, ada pula Glow Mist yang merupakan facial mist dengan kandungan niacinamide, centella asiatica dan vitamin c.

10. Huangjisoo Pure Daily Cleansing Foam

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192410)
searchPerbesar
Huangjisoo Pure Daily Cleansing Foam. dok. Sociolla
Rp 399 ribu
Salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan yang baru masuk ke Indonesia adalah Huangjisoo. Produk skin care vegan ini menghadirkan produk andalan berupa sabun wajah yang terdiri dari lima varian; anti polusi, anti jerawat, deep clean, moisturizing dan brightening yang dibuat dengan bahan alami seperti centella asiatica, chamomile, ceramides dan kandungan buah persimmon.
ADVERTISEMENT

11. Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192411)
searchPerbesar
Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection. dok. Sulwhasoo
Rp 1,8 juta - Rp 2,7 juta
Menyambut Natal dan Tahun Baru, brand skin care asal Korea Selatan Sulwhasoo menghadirkan koleksi limited edition First Care Activating Serum and Concentrated Ginseng Renewing Serum. Koleksi terbatas ini merupakan hasil kolaborasi dengan ilustrator asal Thailand, Phannapast Taychamaythakool. Kolaborasi ini menampilkan Haetae, hewan imajiner mitos dongeng Korea yang memiliki simbol keadilan, setia, percaya diri, dan berani.

12. Jo Malone Holiday Gift

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192412)
searchPerbesar
Jo Malone Midnight Musk & Amber. dok. Jo Malone
Rp 2,4 juta
Ladies, tengah mencari kado akhir tahun untuk orang terkasih? Mungkin kamu bisa memberikan koleksi parfum dan perawatan tubuh serta lilin beraroma dari Jo Malone. Di tahun ini, brand perfumery asal Inggris ini menghadirkan koleksi terbatas berupa parfum Midnight Musk & Amber dan Orange Bitter dengan aroma yang lebih maskulin.
13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192413)
searchPerbesar
Jo Malone Christmas Cologne Collection. dok. Jo Malone
Tak hanya itu saja, di tahun ini pula, Jo Malone London merilis Christmas Cologne Collection. Yakni lima cologne berukuran 9ml dengan aroma yang berbeda-beda, yang merupakan aroma cologne klasik serta favorit dari para pelanggan Jo Malone.
ADVERTISEMENT

13. SKII Pitera Essence Street Art Limited Edition

13 Produk Kecantikan Terbaru yang Dirilis Selama November 2020 (192414)
searchPerbesar
SKII Pitera Essence Street Art Limited Edition. dok. SKII
Rp 2,8 juta
Skin care asal Jepang, SKII, menghadirkan koleksi limited edition melalui produk Essence-nya. Dengan nuansa street art yang dikemas dalam warna merah, putih dan kuning, koleksi terbatas ini hadir bersamaan dengan furoshiki (slayer) yang bisa digunakan untuk menjadi bungkus kado atau aksesori.