5 Produk Bibir Lokal Terbaru yang Menarik untuk Dilirik, Mulai dari Rp 45 Ribu

19 Februari 2022 17:10
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Produk Bibir Lokal Terbaru yang Menarik untuk Dilirik, Mulai dari Rp 45 Ribu (172833)
zoom-in-whitePerbesar
Produk bibir terbaru dari brand lokal. Foto: Instagram/@tropecosmetics dan @roseallday.co
ADVERTISEMENT
Semakin hari, brand kecantikan lokal berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbarunya. Salah satu produk yang banyak dirilis ke pasaran adalah riasan bibir.
ADVERTISEMENT
Sejak awal Februari lalu, ada beberapa brand kecantikan lokal yang merilis produk riasan bibir terbaru dan langsung diburu oleh para beauty enthusiast Tanah Air. Nah, apakah Ladies berencana membeli produk riasan bibir terbaru dalam waktu dekat ini?
Jika iya, tak ada salahnya untuk menyimak lima produk bibir terbaru yang dirilis oleh brand kecantikan lokal sepanjang Februari 2022. Simak informasinya berikut ini.

1. Wardah Everyday! Matte Lip Shot

Rp 45 ribu
Awal Februari lalu, Wardah meluncurkan produk bibir terbaru yang diberi nama Wardah Everyday! Matte Lip Shot. Sesuai namanya, ini merupakan produk lip cream dengan hasil akhir matte.
Menariknya, produk ini diformulasikan dengan quickset volatile oils yang mampu dengan cepat nge-set di bibir. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin C yang dapat membuat bibir tetap healthy. Produk ini cocok sekali buat kamu yang suka ombre lips, sebab warna-warna yang dihadirkan pun cukup beragam mulai dari nude hingga bold.
ADVERTISEMENT

2. Somethinc Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint

Rp 79 ribu
Selanjutnya ada Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint dari Somethinc. Ini merupakan tinted lip balm dengan hasil akhir natural stain. Produk ini mengandung Avocado Oil & Hyaluronic Acid yang bisa melembapkan sekaligus menyamarkan garis halus di bibir.
Produk bibir ini diklaim 100% vegan dan tersedia dalam tujuh warna natural; seperti Pomelo, Watermelon, Linen, Plum, Salmon, Maple, hingga Cherry.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

3. Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream

Rp 93 ribu
Diformulasikan dengan Color-lock Technology, Rouge Power Matte Lip Cream diklaim tahan air dan tidak mudah transfer. Selain itu, produk ini juga diklaim tidak mudah luntur sehingga mampu mengunci warna pada bibir hingga 18 jam.
ADVERTISEMENT
Produk bibir terbaru dari Y.O.U ini juga diperkaya dengan ekstrak madu Manuka untuk menutrisi dan melembapkan, sehingga bibir pun terasa halus dan lembut. Ada enam varian warna dengan tone merah yang beragam; seperti Kindness, Whisper, Passion, Alert, Allure, hingga Release.

4. Trope Gel Cushion Lip Treat

Rp 109 ribu
Gel Cushion Lip Treat dari Trope merupakan lip balm dalam bentuk cair yang memiliki formula hybrid gel-oil yang diklaim nyaman, ringan, dan tidak lengket di bibir. Selain mengandung hyaluronic acid, produk ini juga diperkaya minyak alami dari avocado, jojoba, dan sunflower yang efektif memulihkan dan menghaluskan bibir.
Selain itu, produk ini mengandung goji berry extract dan vitamin C yang dapat membuat bibir tampak sehat dan mencegah tanda-tanda penuaan di bibir. Bagi kamu yang tertarik, Trope Gel Cushion Lip Treat tersedia dalam empat varian warna; seperti Clear, Petal, Cedar, dan Fig. Menariknya, produk ini memiliki aroma mint dan lavender yang bisa menyegarkan serta menenangkan.
ADVERTISEMENT

5. Rose All Day Push Lip Tint

Rp 129 ribu
Yang terakhir ada Push Lip Tint dari Rose All Day. Sesuai namanya, ini merupakan lip tint dengan hasil akhir glossy yang diklaim bisa meningkatkan warna bibir alami sekaligus membuat bibir jadi terlihat lebih mewah. Produk ini juga hadir dengan pigmentasi warna yang dapat di-build di setiap sapuan dan meninggalkan stain bibir yang halus dengan warna yang tahan lama.
Produk lip tint ini diklaim ringan di bibir karena dilengkapi dengan berbagai kandungan skin care; seperti Squalane dan vitamin E. Jika kamu tertarik, produk ini tersedia dalam tiga warna yang cocok digunakan sehari-hari; seperti Creme Brulee, Opera Night, dan Someberry To Love.
ADVERTISEMENT