kumparan
9 Okt 2019 10:28 WIB

5 Tampilan Beda Angelina Jolie di Rangkaian Premiere Film Maleficent 2

Penampilan Angelina Jolie dalam rangkaian acara premiere film Maleficent: Mistress of Evil. Foto: Tiziana FABI / AFP
Dalam minggu ini, aktris Angelina Jolie tampaknya tengah sibuk dengan sederetan acara untuk film terbarunya, Maleficent: Mistress of Evil. Mulai dari acara konferensi pers, photo call, tur promo, hingga premier filmnya di kota-kota besar seperti Los Angeles, Tokyo, dan Roma.
ADVERTISEMENT
Selain filmnya sendiri, hal lain yang menarik perhatian adalah serangkaian busana yang dikenakan oleh Angelina Jolie. Ibu enam anak ini tampil maksimal dalam berbagai busana dari rumah mode ternama untuk keperluan promo film barunya ini.
Selama ini, Angelina Jolie terkenal sebagai salah satu selebriti yang kerap main aman saat memilih busana untuk menghadiri acara-acara besar. Ia tak jauh dari gaun-gaun panjang dengan potongan fit-to-body dan belahan panjang di bagian bawah yang selalu berhasil membuatnya terlihat elegan. Namun kali ini tampaknya sang aktris ingin memberikan kesan yang berbeda.
Penampilan Angelina Jolie dalam rangkaian acara premiere film Maleficent: Mistress of Evil. Foto: Valerie Macon/ AFP
Di awal, penampilannya memang masih sama dengan style berbusana Angelina Jolie biasanya. Untuk world premiere di Walt Disney Los Angeles ia mengenakan gaun dengan model one-shoulder berwarna hitam penuh glitter lansiran Versace. Gaun ini dilengkapi dengan aksen pin kalajengking di bagian pinggang sebelah kanan yang berhasil memberikan sedikit lipit pada bagian bawah gaunnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, dalam konferensi pers seputar film kedua dari Maleficent ini, perempuan 44 tahun tersebut tampil lebih anggun dan feminin dalam balutan gaun putih panjang tanpa lengan dengan motif floral warna hitam. Ia menambahkan anting dan cincin berlian sebagai aksesori.
Beda negara, beda gaya. Sepertinya itu yang ingin diperlihatkan oleh Jolie dalam gala premier kali ini. Setelah sampai di Tokyo, Jolie mengubah tampilan anggunnya menjadi sedikit glamor lewat gaun halter neck bernuansa metalik dengan aksen fringe.
Penampilan Angelina Jolie dalam rangkaian acara premiere film Maleficent: Mistress of Evil. Foto: dok. @celebsbrands/ Instagram
Dirancang oleh Ralph & Russo, gaun yang terinspirasi dari flapper dress ala tahun 1920-an ini terbuat dari kristal dan untuk fringe-nya terbuat dari ribuan manik-manik metalik. Angelina Jolie menyempurnakan gaya glamornya dengan pump shoes dan drop earrings berwarna senada dengan gaunnya.
Penampilan Angelina Jolie dalam rangkaian acara premiere film Maleficent: Mistress of Evil. Foto: Tiziana FABI/ AFP
Lalu untuk acara photo call di Roma, Italia, aktris yang juga menjadi utusan khusus Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi ini kembali terlihat beda dengan gaya yang lebih santai namun tetap berhasil menyisipkan kesan ekstra pada penampilannya.
ADVERTISEMENT
Pada tur promo kali ini Angelina Jolie memilih atasan tanpa lengan berwarna lavender dengan aksen pita besar di bagian depan yang menjuntai hingga semata kaki. Untuk memberikan sentuhan sartorial dan santai dalam gayanya, Jolie memadukan atasan lipit lansiran Givenchy dari koleksi Spring 2019 Haute Couture ini dengan celana bahan dan pump heels hitam.
Penampilan Angelina Jolie dalam rangkaian acara premiere film Maleficent: Mistress of Evil. Foto: Tiziana FABI/ AFP
Sedangkan di malam harinya saat premier, Jolie tampil seragam dalam balutan busana bernuansa hitam bersama kedua anaknya, Shiloh Jolie-Pitt (13) dan Zahara (13). Menanggalkan atasan dramatisnya, ia berganti mengenakan strapless dress panjang warna hitam penuh glitter yang membuatnya terlihat menawan.
Angelina Jolie bersama kedua anaknya, Shiloh Jolie-Pitt dan Zahara di premier film Maleficent: Mistress of Evil di Roma, Italia. Foto: Tiziana FABI/ AFP
Film Maleficent: Mistress of Evil sendiri rencananya akan ditayangkan serentak di seluruh dunia termasuk di Indonesia pada 16 Oktober dan di Amerika Serikat pada 18 Oktober mendatang. Dan hingga waktu tersebut, diprediksikan Angelina Jolie dan seluruh pemain di film tersebut secara bergantian akan melakukan tur promo di berbagai negara. Itu artinya, kemungkinan masih ada banyak kesempatan untuk melihat kembali gaya dan penampilan Jolie yang lain.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan