kumparan
Woman17 Mei 2019 4:24

Amandla Stenberg Jadi Brand Ambassador Pertama Fenty Beauty

Konten Redaksi kumparan
Amandla Stenberg
Amandla Stenberg didapuk menjadi wajah baru lini kosmetik miliki Rihanna, Fenty Beauty. Foto: dok. Instagram
Bicara tentang Fenty Beauty rasanya tak akan lepas dari sosok Rihanna. Pelantun 'Needed Me' ini mendirikan Fenty Beauty pada 2017 silam yang langsung mendapat antusiasme besar dari para pecinta kecantikan. Di sini, Rihanna memiliki dua pekerjaan; sebagai pendiri lini kosmetik sekaligus model kampanye atau brand ambassador-nya.
ADVERTISEMENT
Tetapi belum lama ini, Fenty Beauty memperkenalkan brand ambassador terbaru sekaligus pertama dari kalangan selebriti. Adalah Amandla Stenberg, aktris muda berbakat yang dikenal lewat perannya sebagai Rue dalam film The Hunger Games dan film 'Everything, Everything'.
Ia juga terkenal melalui video berjudul 'Don't Cash Crop My Cornrows' yang menjadi viral pada 2015 lalu. Video tersebut bercerita tentang budaya rambut kepang di kalangan orang-orang kulit hitam yang 'dirampas' oleh orang-orang kulit putih untuk keperluan komersial.
Amandla yang masih berusia 20 tahun ini setuju untuk bergabung dengan Fenty Beauty karena ia merasa tetap bisa menjadi dirinya sendiri.
"Etos kerja di Fenty Beauty membuat saya merasa memiliki kekuatan untuk melakukan sesuatu dan saya tidak sabar untuk melihat diri saya berkarya," tutur Amandla dalam pertanyaan resminya seperti dikutip dari Pop Sugar.
ADVERTISEMENT
Saat ditanya tentang produk favoritnya di Fenty Beauty, ia mengaku menggemari Match Stix Matte Skinstick dan Match Stix Shimmer Skinstick yang merupakan foundation dan shimmering berbentuk stik.
"Saya selalu suka riasan yang glowing," katanya lagi.
Nantinya, Amandla Stenberg akan menjadi model dalam kampanye terbaru Fenty Beauty yang bertajuk Fenty Face. Seperti apa penampilannya? Kita nantikan saja.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan