Emma Stone Resmi Bertunangan dengan Dave McCary

6 Desember 2019 7:43
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Emma Stone. Foto: AFP/MARK RALSTON
zoom-in-whitePerbesar
Emma Stone. Foto: AFP/MARK RALSTON
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia datang dari aktris Emma Stone dan kekasihnya, Dave McCary. Setelah dua tahun menjalin hubungan asmara, pasangan yang sama-sama berkarier di dunia hiburan ini tampak mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.
ADVERTISEMENT
Hal ini diketahui melalui sebuah postingan Instagram yang diunggah oleh Dave McCary pada Kamis, (5/12). Dalam postingan itu, segment director sekaligus penulis naskah untuk acara komedi televisi Amerika, Saturday Night Live, ini terlihat berpose bersama kekasihnya, Emma Stone.
Sekilas, tampak tak ada yang spesial dari postingan itu. Namun, netizen segera menyadari keberadaan cincin berlian yang melingkar di jari manis sang aktris. Selain itu, menurut laporan USA Today, pihak Emma Stone juga sudah membenarkan mengenai pertunangan tersebut.
Hal ini pun segera mengundang reaksi dari netizen dan media internasional. Tak sedikit artis Hollywood dan komedian AS yang meninggalkan pesan dan memberikan selamat kepada pasangan itu lewat kolom komentar Instagram McCary.
Sebelumnya, pasangan ini pertama kali mengumumkan hubungannya pada 2017, setelah mereka terlihat berkencan di New York City, Amerika Serikat. Menurut E! Online, baru-baru ini, pasangan itu juga tampil berdampingan di acara 2019 Screen Actors Guild Award.
ADVERTISEMENT
Di luar itu, Emma Stone dan Dave McGary tak banyak membicarakan soal hubungan mereka. Namun, tahun lalu, aktris 'La La Land' ini mengungkapkan keinginannya untuk membina keluarga dalam wawancara bersama Elle. Saat itu, dia mengatakan lebih tertarik untuk menikah setelah memasuki usia 30an.
Emma Stone bersama Dave McCary. Foto: AFP/MARK RALSTON dan AFP/VALERIE MACON
zoom-in-whitePerbesar
Emma Stone bersama Dave McCary. Foto: AFP/MARK RALSTON dan AFP/VALERIE MACON
"Setelah menjadi lebih dewasa, perspektif saya mengenai anak-anak berubah. Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya berpikir untuk tidak menikah dan tidak memiliki anak," ungkap aktris yang kini berusia 31 tahun tersebut.
"Kemudian, usia saya bertambah dan saya jadi benar-benar ingin menikah dan benar-benar ingin memiliki anak," tuturnya menambahkan.
Selamat kepada Emma Stone dan Dave McCary!