Woman
·
22 April 2021 19:45

Gandeng 2 Perempuan Inspiratif, Blibli Hadirkan Program Festival Belanja Cantik

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gandeng 2 Perempuan Inspiratif, Blibli Hadirkan Program Festival Belanja Cantik (312984)
searchPerbesar
Gandeng 2 Perempuan Inspiratif, Blibli Hadirkan Program Festival Belanja Cantik Foto: Dok. Blibli
Setiap tahunnya kita merayakan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Peringatan tersebut dibuat untuk mengenang jasa-jasa Kartini dalam memperjuangkan emansipasi perempuan di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Nah, dalam rangka merayakan emansipasi perempuan di Hari Kartini 2021, e-commerce lokal terdepan Blibli pun melakukan kolaborasi dengan dua figur Kartini masa kini untuk meluncurkan microsite bertajuk ‘Festival Belanja Cantik’.
Program ini sendiri merupakan rangkaian dari kampanye Women’s Day Campaign, di mana Blibli ingin memperkuat perannya sebagai platform digital yang menjadi support system bagi perempuan Indonesia dalam mewujudkan mimpi dengan memenuhi kebutuhan mereka.
Brand Lead Blibli, Elaine Santoso, mengatakan bahwa kolaborasi ini dilakukan untuk menularkan spirit emansipasi yang dimulai sejak zaman kehidupan R.A. Kartini. Selain itu, Blibli juga ingin menginspirasi pelanggan perempuan agar lebih percaya diri dalam meraih mimpi dan memaksimalkan potensi diri sebagai perempuan di era digital ini.
“Festival Belanja Cantik yang juga kami hadirkan pada momen Hari Kartini ini adalah untuk menambah semarak selebrasi Hari Kartini dengan menyediakan berbagai produk, mulai dari fashion, kesehatan, hingga perlengkapan elektronik dan gadget, yang memungkinkan pelanggan perempuan untuk melengkapi kebutuhan mereka sehari-hari,” kata Elaine Santoso, dalam siaran pers yang diterima kumparanWOMAN, pada Kamis (22/4).
Gandeng 2 Perempuan Inspiratif, Blibli Hadirkan Program Festival Belanja Cantik (312985)
searchPerbesar
Kolaborasi Blibli dan Laninka Siamiyono Foto: Dok. Blibli
Sementara itu, dua figur perempuan yang menjadi mitra kolaborasi Blibli kali ini merupakan tokoh inspiratif berkat karya dan profesi yang mereka jalani. Sosok yang pertama adalah Laninka Siamiyono, seorang difabel sekaligus founder dari gerakan Lipstick untuk Difabel.
ADVERTISEMENT
Lalu, sosok yang kedua adalah Patricia Yora, perempuan yang berani mengejar cita-cita sebagai pilot perempuan termuda yang mengudara sambil menyeimbangkannya dengan peran sebagai seorang ibu.
Gandeng 2 Perempuan Inspiratif, Blibli Hadirkan Program Festival Belanja Cantik (312986)
searchPerbesar
Kolaborasi Blibli dan Patricia Yora Foto: Dok. Blibli
Kolaborasi bersama Laninka dan Patricia ini kemudian akan tercermin di kurasi spesial dalam produk fashion dan lifestyle di microsite ‘Festival Belanja Cantik’ yang hadir mulai 21 hingga 28 April 2021. Nantinya, Blibli akan memilihkan berbagai kurasi produk terbaik untuk membawa positive vibes bagi para perempuan Indonesia, agar para pelanggan bisa tetap berkarya serta menjalankan aktivitas dan perannya sehari-hari dengan percaya diri, seperti halnya Laninka dan Patricia.
Untuk membantu perempuan mendapatkan produk-produk terbaik, Festival Belanja Cantik juga akan dimeriahkan dengan promo khusus, antara lain potongan harga hingga 70% ekstra diskon hingga Rp 100.000, serta gratis ongkir sepuasnya.
ADVERTISEMENT
“Berbagai program promosi dan kolaborasi dengan mitra brand dan seller ini merupakan upaya Blibli untuk memberikan pelanggan perempuan pengalaman berbelanja terbaik, sesuai komitmen Blibli terhadap kepuasan pelanggan,” tutup Elaine.