Gigi & Bella Hadid Tampil dengan Gaya Rambut Setengah Botak di Show Marc Jacobs

29 Juni 2022 16:51
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Gigi & Bella Hadid Tampil dengan Gaya Rambut Setengah Botak di Show Marc Jacobs. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Gigi & Bella Hadid Tampil dengan Gaya Rambut Setengah Botak di Show Marc Jacobs. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
ADVERTISEMENT
Marc Jacobs baru saja menggelar fashion show musim gugur atau Fall 2022. Rumah mode asal Amerika Serikat ini memamerkan rancangan terbaru di New York Public Library pada Senin (27/6). Fashion show Marc Jacobs kali ini hanya dihadiri oleh 99 tamu dan disiarkan online di Times Square.
ADVERTISEMENT
Selain koleksi busana, kali ini gaya Gigi Hadid dan Bella Hadid turut mencuri perhatian. Supermodel kakak adik ini tampil percaya diri dengan gaya rambut yang tidak biasa. Rambut mereka dibuat tampak botak menggunakan prosthetic bald caps atau penutup rambut untuk memberikan tampilan botak buatan.
Selanjutnya, Gigi dan Bella Hadid memakai wig futuristik dengan model bowl cut mullet dan rambut belakangnya panjang menjuntai. Wig tersebut membuat Gigi dan Bella tampak botak setengah seperti baru saja melakukan skin head yang ekstrem.
Tampilan mereka kian punk dan eksentrik ketika kedua alis mereka diwarnai jadi pirang. Kemudian riasan mata dibuat deep dengan pemilihan eyeyshadow warna gelap. Keduanya memperagakan koleksi yang berbeda dari Marc Jacobs.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Bella Hadid mengenakan robe atau jubah putih panjang yang dipadukan dengan high-waisted ripped jeans. Sedangkan Gigi Hadid memakai tank top crop top putih dengan celana kain merah muda yang dipadukan dengan syal yang melingkar di leher hingga ke belakang.
Gigi dan Bella Hadid pun mengunggah potret mereka saat berada di belakang layar. Pada akun Instagram masing-masing, mereka menampilkan proses sebelum fashion show berlangsung. Bella mengunggah potret dirinya sedang dirias dan Gigi menunjukkan dirinya memakai baju rajutan merah muda berukuran jumbo. Ia pun menuliskan keterangan, "Anything 4 Marc" yang artinya Gigi bersedia melakukan apa pun untuk sang desainer, termasuk tampil futuristik dengan rambut setengah botak.
Dalam setiap fashion show, Marc Jacobs selalu menghadirkan koleksi yang unik dan eksentrik. Hal ini dibarengi dengan pemilihan makeup serta gaya rambut para model yang memperagakan tiap busananya. Sebelumnya, Marc Jacobs pernah membuat modelnya tampil dengan rambut di-bleaching hingga rambut gimbal.
ADVERTISEMENT
Jadi bagaimana menurut kalian tentang gaya rambut futuristik Gigi dan Bella Hadid ini, Ladies?