Woman
·
11 Juni 2021 17:58
·
waktu baca 1 menit

IKEA Luncurkan Koleksi Fashion yang Ramah Lingkungan, Seperti Apa?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
IKEA Luncurkan Koleksi Fashion yang Ramah Lingkungan, Seperti Apa? (324778)
IKEA Luncurkan Koleksi Fashion yang Ramah Lingkungan Foto: Dok. IKEA Indonesia
Ladies mungkin mengenal IKEA sebagai salah satu toko yang menyediakan perabotan rumah tangga. Namun tahukah kamu bahwa perusahaan asal Swedia ini baru saja merilis koleksi fashion-nya yang bernama EFTERTRÄDA atau yang berarti 'penerus'.
ADVERTISEMENT
Mengutamakan kenyamanan, koleksi fashion EFTERTRÄDA terdiri dari hoodie, kaus, handuk mandi, tas, botol air, eco tote-bag, dan gantungan kunci dengan desain yang simple dan minimalis.
Sebelum diluncurkan di Indonesia, seri EFTERTRÄDA sudah hadir terlebih dahulu di Jepang pada Juli 2020 lalu. Lalu disusul dengan Singapura, Malaysia, dan Indonesia.
“Karena seri perabotan rumah tangga kami sudah banyak dicintai masyarakat Indonesia, kami rasa sudah saatnya untuk membawa seri fashion EFTERTRÄDA ini ke Indonesia sebagai perwujudan visi kami untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Salah satunya dengan menghadirkan produk fashion yang cocok untuk segala karakteristik dan gaya busana dari pelanggan IKEA,” ungkap Country Marketing Mananger IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally dalam virtual launching pada Kamis (10/6).
IKEA Luncurkan Koleksi Fashion yang Ramah Lingkungan, Seperti Apa? (324779)
IKEA Luncurkan Koleksi Fashion yang Ramah Lingkungan Foto: Dok. IKEA Indonesia
Sejalan dengan misi IKEA yang tetap menerapkan prinsip ramah lingkungan dalam berbagai produknya, seri EFTERTRÄDA pun didesain dengan bahan yang eco-friendly dan bisa didaur ulang.
ADVERTISEMENT
"Hoodies, kaus, handuk, dan tote bag dari seri ini terbuat dari bahan yang eco friendly. Di samping itu, botol minum juga merupakan upaya IKEA dalam mengurangi sampah plastik. Semua hal tersebut merupakan upaya IKEA dalam memberikan dampak lebih positif pada lingkungan," tambah Dyah kembali.
Desain yang simple dan minimalis dari seri EFTERTRÄDA diwakilkan dari penggunaan warna putih sebagai dasarnya dan logo barcode yang ada di tengah.
IKEA Luncurkan Koleksi Fashion yang Ramah Lingkungan, Seperti Apa? (324780)
IKEA Luncurkan Koleksi Fashion yang Ramah Lingkungan Foto: Dok. IKEA Indonesia
Pemilihan warna putih sendiri bertujuan untuk memudahkan para pelanggan IKEA untuk mix and match ketika akan berpergian, sehingga mereka pun tetap merasa nyaman.
Hal ini juga selaras dengan tujuan EFTERTRÄDA yang memperkenalkan tagar #DefinisiNyaman. Artinya, IKEA ingin pelanggan bisa percaya diri dengan penampilannya melalui koleksi fashion dari seri EFTERTRÄDA ini.
ADVERTISEMENT
Nah, Ladies untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan koleksi fashion IKEA ini dengan harga Rp 19 ribuan hingga Rp 299 ribuan di situs resmi IKEA. Bagaimana, Ladies, tertarik untuk membeli?
Penulis: Johanna Aprillia