Influencer Hijab Mega Iskanti Gelar Akad Nikah Tanpa Tamu

5 April 2020 15:04 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Akad nikah Muhammad Najauta dan Mega Iskanti. Foto: Instagram/@megaiskanti
zoom-in-whitePerbesar
Akad nikah Muhammad Najauta dan Mega Iskanti. Foto: Instagram/@megaiskanti
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Akibat wabah Corona yang semakin menyebar luas, ada berbagai kegiatan yang terpaksa dibatalkan di tengah pandemi ini. Tak jarang, ada pasangan menunda rencana pernikahan mereka, karena tidak ingin mengadakan akad di saat seperti ini.
ADVERTISEMENT
Namun, pandemi tersebut ternyata tidak menghalangi influencer hijab Mega Iskanti untuk melaksanakan akad nikah. Pada Sabtu (4/4), modest fashion influencer dengan follower lebih dari 700 ribu ini membagikan kabar bahwa ia telah menikah dengan kekasihnya, Muhammad Najauta, di Bandung. Walau tak banyak membagikan informasi soal pernikahannya, Mega membagikan foto-fotonya bersama sang suami yang tengah mengenakan baju adat yang serba putih, di depan pelaminan yang didekorasi dengan warna serupa.
"Alhamdulillah, sah. Saya tidak menyebutkan kesulitan dan drama yang ada, tapi beberapa pekan ini benar-benar seperti rollercoaster. Pasti pasangan yang menikah di bulan ini mengerti rasanya," tutur Mega dalam postingan tersebut.
"Namun, kami memohon maaf untuk seluruh tamu undangan, teman-teman, dan keluarga besar, karena kami harus mengadakan akad nikah ini secara tertutup karena kondisi yang tidak memungkinkan," ujarnya menambahkan.
ADVERTISEMENT
Mega kemudian menjelaskan bahwa karena pandemi Corona, akad itu akhirnya hanya dihadiri oleh keluarga inti saja. Mereka berniat untuk menunda acara resepsi, hingga kondisi akhirnya akan menjadi kembali kondusif.
Selain itu, dalam postingan yang sama, influencer ini juga berterima kasih kepada para sahabat yang telah menyaksikan prosesi akadnya lewat program conference call, Zoom. Beberapa rekan terdekatnya, termasuk desainer Dian Pelangi, Renzi Lazuardi, hingga Lulu Elhasbu, turut menyaksikan prosesi tersebut lewat Zoom dan mendoakan kebahagiaan Mega lewat postingan di media sosial masing-masing.
Selanjutnya, Mega Iskanti meminta agar netizen mendoakan yang terbaik baginya dan suami, juga mereka diberkahi dan dirahmati oleh Allah. Ia kemudian memberikan dorongan semangat bagi para pasangan yang juga mengalami hal serupa dengannya.
Akad nikah influencer hijab, Mega Iskanti. Foto: Instagram/@megaiskanti
"Semoga juga kondisi bumi dan negeri ini cepat membaik seperti sediakala. Untuk pasangan yang mengalami hal sama, semangat ya! This too shall pass," ujarnya.
ADVERTISEMENT
"Ini adalah hari yang bahagia untuk kami. Kami akan sangat menghargai doa baik teman-teman tanpa perlu mempertanyakan hal yang tidak perlu ditanyakan," pungkas Mega.
Sebelumnya, Mega dan suaminya diketahui sudah lama merencanakan pernikahan ini. Bulan lalu, pasangan tersebut telah mengadakan acara lamaran di Hotel Malaka, Bandung.
------
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran virus Corona. Yuk, bantu donasi sekarang!