Kate Middleton Pernah Pakai Nama Palsu saat Berbelanja, Apa Alasannya?

13 September 2023 15:22
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kate Middleton menyapa anggota masyarakat setelah kunjungan ke Stasiun Sekoci Holyhead RNLI (Royal National Lifeboat Institution) di Anglesey, Wales, Inggris, Selasa (27/9/2022). Foto: Paul Ellis/Pool via REUTERS
ADVERTISEMENT
Hidup sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris bukanlah hidup yang biasa-biasa saja. Hampir semua orang di Inggris akan mengenali mereka, sehingga akan cukup sulit bagi mereka untuk menjalani kehidupan layaknya orang biasa. Namun, hal itu tidak menghentikan Kate Middleton berperilaku layaknya warga biasa.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Mirror, ada satu momen di mana Kate Middleton menggunakan nama palsu ketika berbelanja di sebuah toko. Hal itu terjadi di hari-hari awal pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William pada 2011 silam.
Saat itu, pasangan tersebut tinggal di Anglesey, Wales, karena William—yang masih bertugas di Angkatan Bersenjata Inggris—ditugaskan sebagai pilot di area RAF Valley.
Kate Middleton, Princess of Wales, dan Pangeran William, Prince of Wales, menghadiri perlombaan balap kuda Royal Ascot di Ascot, London, Jumat (23/6/2023). Foto: HENRY NICHOLLS/AFP
Dilansir Marie Claire, pada 2011, warga setempat kerap kali melihat Kate mengunjungi swalayan Waitrose sembari berkeliling ke toko-toko di sekitarnya. Salah satu toko yang dikunjungi adalah sebuah toko barang-barang olahraga air (watersport) bernama Funsport.
Suatu hari, Kate Middleton bermaksud untuk membeli baju menyelam atau wetsuit di Funsport. Ternyata, ia lupa membawa dompet, sehingga ia tidak bisa membeli baju tersebut. Kasir Funsport bernama Dave Buckland—yang saat itu belum terlalu familier dengan Kate—akhirnya menanyakan nama Kate agar ia bisa menyimpankan wetsuit tersebut sementara.
ADVERTISEMENT
Kate pun akhirnya menggunakan nama palsu dan menyebut dirinya sebagai Mrs. Cambridge atau Nyonya Cambridge. Cambridge sendiri merupakan nama gelar Kate dan Pangeran William sebelum gelar baru mereka, Prince dan Princess of Wales.
Kate Middleton dan Pangeran William di Commonwealth Day Service di Westminster Abbey (13/3). Foto: Jordan Pettitt/Pool via REUTERS
Dilansir Mirror, Dave Buckland masih tidak sadar bahwa pelanggan yang ia layani di tokonya adalah Kate Middleton. Ia pun hanya menatap Kate dan mengatakan, nama belakang itu agak asing.
“Ia hanya menatap ke arah Kate dan berkomentar bahwa nama belakangnya cukup asing. Ia sama sekali tidak tahu siapa Kate. Kate pun hanya tersenyum simpul dan mengatakan bahwa ia akan kembali,” ucap seorang sumber yang namanya tidak disebut, dikutip dari Mirror.
Dilansir Vanity Fair, Kate Middleton diketahui sangat senang menghabiskan waktu sendiri. Ia disebut selalu bangun lebih pagi dari semua orang agar ia bisa berjalan-jalan sendiri, tanpa diikuti oleh warga atau paparazzi di jalan.
ADVERTISEMENT