Kisah Ratu Kecantikan yang Lelah Mencari Cinta Setelah Di-Ghosting 100 Pria

2 Maret 2022 11:03
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Kisah Ratu Kecantikan yang Lelah Mencari Cinta Setelah Di-Ghosting 100 Pria (40470)
zoom-in-whitePerbesar
April Banbury, Miss Great Britain 2020. Foto: Instagram/@aprilbanbury
ADVERTISEMENT
Seorang ratu kecantikan Inggris bernama April Banbury belum lama ini menjadi sorotan publik, setelah menceritakan kisah percintaannya. Ia mengaku pernah berkencan dengan lebih dari 100 pria tapi berakhir di-ghosting. Ghosting sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan kejadian saat seseorang tiba-tiba menghilang.
ADVERTISEMENT
Kisah April itu dibagikan dalam sebuah wawancara bersama The Sun, pada Minggu (20/2). Dalam wawancara itu, April menceritakan pengalaman kencannya dengan berbagai pria yang ia temui di aplikasi kencan. Saat berkencan, April mengaku pernah bertemu dengan seseorang yang ia suka namun pada pertemuan keempat, pria tersebut langsung ghosting alias menghilang. .
“Aku sudah berkencan lebih dari 100 kali dan aku sudah muak,” kata Miss Great Britain 2020 itu kepada The Sun.
Terlepas dari penampilan dan prestasinya yang memukau di kontes kecantikan, namun April merasa bahwa ia tidak beruntung dalam hal percintaan. Ratu kecantikan berusia 32 tahun itu mengaku mengandalkan aplikasi kencan untuk mencari pasangan karena para pria tidak pernah mendekatinya secara langsung.
ADVERTISEMENT
“Para pria biasanya tidak mendekati aku secara langsung, itulah sebabnya aku beralih ke aplikasi kencan online,” terang April.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Namun, saat berkencan dengan beberapa pria dari aplikasi kencan, ia justru malah mendapat pengalaman yang buruk dan aneh. “Aku pernah bertemu dengan seorang pria yang selalu bersin sepanjang kencan. Yang membuatku kesal, pria itu tidak menggunakan tisu untuk menyeka hidungnya. Parahnya lagi dia meninggalkanku tanpa alasan,” tutur April.
Selain itu, April juga mengaku pernah mendapatkan pengalaman buruk saat berkencan dengan seorang seorang pria yang pernah membawanya ke sebuah bar. Saat itu, pria tersebut mengundang 15 temannya ke bar untuk memamerkan bahwa April adalah seorang ratu kecantikan.
“Sebelum berkencan, terkadang pria-pria itu akan mencari informasi mengenai aku di Google. Mereka tahu bahwa aku adalah mantan Miss Great Britain. Karena itu, ada pria yang sengaja pamer ke teman-temannya dan menyebut bahwa ia berkencan dengan mantan Miss Great Britain. Mengetahui fakta ini, aku langsung tidak ingin melihat pria itu lagi,” jelas April.
ADVERTISEMENT
April mengaku sudah berusaha mencari pasangan yang serius tapi tak membuahkan hasil. Karena tak berhasil menemukan belahan jiwa, perempuan yang berprofesi sebagai desainer gaun pengantin itu berniat untuk menyerah mencari pasangan di aplikasi kencan.
“Aku tidak tahu mengapa mereka meng-ghosting aku. Padahal, aku pernah membuat beberapa rencana bersama dengan pria-pria itu, tapi kemudian mereka menghilang begitu saja. Mereka tidak pantas untukku,” paparnya.
Kini April pun mengaku ingin fokus pada diri sendiri. Ia juga ingin memprioritaskan hidupnya pada karier yang tengah ia bangun. “Sekarang aku lebih percaya diri dan bahagia. Karier aku meningkat dari sebelumnya, dan aku harus fokus pada diri aku sendiri,” tutup April.