Woman
·
11 Juni 2021 11:07
·
waktu baca 1 menit

Luncurkan Koleksi Terbaru, Coach Hadirkan Pop Up Store Unik Bernuansa New York

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Luncurkan Koleksi Terbaru, Coach Hadirkan Pop Up Store Unik Bernuansa New York (9401)
Pop up store berbentuk subway dari Coach Indonesia. Foto: dok. Coach Indonesia/ Kanmo Group
Rumah mode asal New York, AS, Coach Indonesia, baru saja membuka pop up store unik. Coach pop up store ini menghadirkan nuansa kota New York lewat miniatur subway atau kereta bawah tanah yang ikonis. Dipajang di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, pop up store ini akan memberikan Anda pengalaman belanja tas mewah di kereta bawah tanah yang tak biasa.
Luncurkan Koleksi Terbaru, Coach Hadirkan Pop Up Store Unik Bernuansa New York (9402)
Pop up store berbentuk subway dari Coach Indonesia. Foto: dok. Coach Indonesia/ Kanmo Group
Berwarna biru muda nan cerah, pop up store ini memiliki fitur interaktif dan menyediakan layanan kustomisasi bagi pelanggan. Ladies bisa mendapatkan pengalaman unik untuk mengekspresikan kreativitas lewat desain tas sesuai keinginan. Anda bisa mengganti tali tas atau strap, menambahkan syal, dan melakukan personalisasi dengan membuat cap monogram pada Coach hangtag yang tersedia pada setiap koleksi Coach Customize It. Tak hanya itu, Anda juga bisa menghias tas dengan leather tea rose, pin, atau rivets untuk memberikan tampilan baru pada tas Coach lama.
ADVERTISEMENT

Koleksi terbaru Coach Pre Fall 2021

Luncurkan Koleksi Terbaru, Coach Hadirkan Pop Up Store Unik Bernuansa New York (9403)
Pop up store berbentuk subway dari Coach Indonesia. Foto: dok. Coach Indonesia/ Kanmo Group
Bersamaan dengan pop up store ini, Coach juga meluncurkan koleksi Coach Pre Fall 2021. Menggabungkan berbagai ciri khas Coach dengan mode ala Amerika, koleksi Coach Pre Fall 2021 ini memperkenalkan koleksi busana remixed classic terbaru dengan gaya vintage.
Selain itu, di pop up store ini Ladies juga bisa melihat langsung koleksi tas terbaru dari Coach, yaitu Coach Original Quilties. Tas arsip Coach yang terbuat dari quilted nappa leather nan lembut dan koleksi Coach Signature, Jacquard Denim.
Luncurkan Koleksi Terbaru, Coach Hadirkan Pop Up Store Unik Bernuansa New York (9404)
Koleksi Coach Original Quilties Pre Fall 2021. Foto: dok. Coach Indonesia/ Kanmo Group
Koleksi Coach Original Quilties hadir dalam berbagai warna cerah yang hangat dan menyenangkan, seperti berry pink hingga pale lime. Deretan tas dalam koleksi ini merupakan bagian dari The Coach Originals, rangkaian tas dengan siluet baru yang terinspirasi dari koleksi arsip Coach.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Coach Denim Jacquard terinspirasi dari koleksi arsip dan tas vintage yang menyatukan warisan budaya Coach dan kota New York yang otentik. Rangkaian koleksi Denim Jacquard ini juga didesain ulang menjadi lebih ringkas sesuai dengan siluet Coach yang ikonis sejak 1997.
Luncurkan Koleksi Terbaru, Coach Hadirkan Pop Up Store Unik Bernuansa New York (9405)
Koleksi Coach Denim Jacquard Pre Fall 2021. Foto: dok. Coach Indonesia/ Kanmo Group
Seluruh koleksi tas terbaru ini kebanyakan hadir dalam ukuran mini dan medium yang tengah tren di kalangan fashion. Modelnya pun beragam, mulai dari saddle bag, tas pinggang, mini bag, bucket bag, dan masih banyak lagi.
Supaya tidak ketinggalan, Ladies bisa mengunjungi langsung pop up store Coach nan unik ini hingga 20 Juni mendatang di Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta. Lebih dari itu, Anda juga bisa mendapatkan seluruh koleksi di butik Coach Indonesia. Anda bisa datang langsung atau memanfaatkan layanan Coach on Delivery.
ADVERTISEMENT