kumparan
27 September 2019 11:13

Naomi Campbell Tampil Memukau di Show Saint Laurent Paris Fashion Week

Naomi Campbell
Model super Inggris Naomi Campbell mempersembahkan kreasi Saint Laurent selama peragaan busana koleksi Musim Semi-Musim Panas Wanita 2020 Ready-to-Wear di Paris. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
Supermodel Naomi Campbell tampil memukau di atas catwalk Paris Fashion Week S/S2020 membawakan koleksi rumah mode Saint Laurent, Rabu (25/9). Penampilannya layak diperhitungkan mengingat usia model ini sudah menginjak 49 tahun.
ADVERTISEMENT
Tampilan Naomi sebagai penutup pertunjukkan Saint Laurent begitu memesona, ia mengenakan tuksedo sequin dan celana panjang hitam, dipadukan dengan sepatu hak tinggi dan tatanan rambut panjang yang tergerai lurus.
Hampir memasuki usia setengah abad, Naomi masih tampil prima dan layaknya model usia muda. Ia pun masih mampu mempertahankan eksistensinya di dunia model. Bangga dengan tampilannya di Paris Fashion Week, Naomi Campbell mengunggah penampilannya tersebut ke akun Instagramnya.
“Menutup @ysl Spring Summer 2020 malam ini adalah suatu kehormatan! Terima kasih @anthonyvaccarello & @pg_dmcasting ♥️♥️ #YSL,” tulisnya.
Penampilannya di Paris Fashion Week kali ini juga menjadi momen nostalgia bagi supermodel tersebut. Pada 2002, Naomi juga berjalan untuk show Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week. Mengingat momen itu, membuat Naomi bernostalgia dengan mengunggah video dirinya saat berjalan di runway YSL 17 tahun lalu.
ADVERTISEMENT
Saat itu, Naomi Campbell mengenakan mantel bulu hijau yang awalnya dibuat pada 1971. Penampilannya kala itu disenadakan dengan stocking hitam, heels hitam, dan aksesori semacam topi hitam dengan model rambut lurus sepundak.
Naomi Campbell mencapai puncak kariernya sejak dekade 90-an. Di masa itu ia tampil dalam banyak sampul halaman majalah dunia. Model kelahiran 1970 ini termasuk model kulit hitam yang berani berbicara soal diskriminasi ras dalam industri mode dunia.
Menurut Anda, bagaimana tampilan terkini Naomi Campbell di Paris Fashion Week?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan