Woman
·
16 Oktober 2020 12:20

Nikita Willy Menikah, Usung Adat Minang & Pakai Kebaya Merah Bertabur Swarovski

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nikita Willy Menikah, Usung Adat Minang & Pakai Kebaya Merah Bertabur Swarovski (12267)
Nikita Willy Pakai Kebaya Merah Bertabur Swarovski Foto: Bridestory
Aktris Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan. Keduanya melangsungkan prosesi akad nikah di kediaman Nikita yang berlokasi di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, pada Jumat (16/10) pagi. Prosesi itu dihadiri oleh keluarga terdekat dan berlangsung cukup khidmat.
ADVERTISEMENT
“Aku dan Indra bersyukur sekali karena semua prosesi bisa berjalan dengan baik dan lancar. Konsep intimate dan tradisional sendiri sudah menjadi pernikahan impian aku sejak dahulu, jadi senang banget bisa terwujud hari ini,” kata Nikita Willy saat konferensi pers virtual pernikahan Nikita & Indra yang digelar Bridestory, pada Jumat (16/10).
Prosesi akad nikah itu sendiri mengusung adat Minangkabau yang merupakan akar budaya dari keluarga Nikita. Menurut Nikita, ada alasan tersendiri kenapa ia dan Indra mengusung adat tersebut dalam prosesi akad nikahnya.
“Sebenernya kalau plan awal menggunakan prosesi akad Lampung, dan resepsi menggunakan adat Minang. Tapi karena kita sudah keburu membuat baju Lampung yang sangat mewah dan gaun yang sangat panjang, kayaknya sayang kalau dipakai di rumah. Makanya kita pilih adat Minang sekaligus kemarin kita habis rangkaian Malam Bainai dan lanjut dengan akad nikah dengan adat Minang,” lanjut pelantun lagu Kutetap Menanti itu.
ADVERTISEMENT

Tampil elegan dengan dengan kebaya merah bertabur Swarovski

Nikita Willy Menikah, Usung Adat Minang & Pakai Kebaya Merah Bertabur Swarovski (12268)
Nikita Willy Pakai Kebaya Merah Bertabur Swarovski Foto: Bridestory
Dalam momen sakral itu, Nikita tampil anggun dan menawan dalam balutan kebaya berwarna merah. Kebaya cantik itu merupakan buah karya desainer Myrna Myura. Sementara Indra tampil gagah dengan setelan merah marun khas Minang rancangan desainer Didiet Maulana.
“Kenapa (kebayanya) berwarna merah? Soalnya Aku punya wedding dream dari dulu ingin suntiang dan baju merah marun, jadi aku bilang ke wedding stylish-nya kalau aku ingin ini (kebaya merah). Terus dia mewujudkannya seperti ini,” tambahnya.
Nikita Willy Menikah, Usung Adat Minang & Pakai Kebaya Merah Bertabur Swarovski (12269)
Nikita Willy Pakai Kebaya Merah Bertabur Swarovski Foto: Bridestory
Kebaya merah yang dipakai Nikita Willy untuk prosesi akad merupakan kebaya modern dengan motif punggung backless. Kebaya brokat itu memiliki detail yang amat menawan dengan payet membentuk bunga dan taburan kristal Swarovski. Siluet kebaya ini juga membentuk tubuh sehingga menyuguhkan tampilan yang powerful.
Nikita Willy Menikah, Usung Adat Minang & Pakai Kebaya Merah Bertabur Swarovski (12270)
Nikita Willy Pakai Kebaya Merah Bertabur Swarovski Foto: Bridestory
Kebaya tersebut juga tampak serasi saat dipadukan dengan songket Minang berwarna gold. Perpaduan kebaya dengan songket itu juga membuat tampilan Nikita semakin anggun dan juga menawan.
Nikita Willy Menikah, Usung Adat Minang & Pakai Kebaya Merah Bertabur Swarovski (12271)
Tampilan Makeup Nikita Willya saat Akad Nikah Foto: marlenehariman
Sedangkan untuk riasan wajahnya, perempuan berusia 26 tahun itu tampil flawless dan berkat riasan dari makeup artist Marlene Hariman. Riasan wajah Nikita Willy untuk akad nikah tersebut bernuansa bronze pada bagian rona pipi dan sentuhan bold pada perona bibir berwarna merah. Tampilannya semakin anggun berkat perhiasan kepala suntiang khas Sumatera Barat buah karya Elly Kasim, aksesori kalung emas bertatahkan berlian, dan gelang etnik berwarna emas.
ADVERTISEMENT
Selamat menempuh hidup baru, Nikita Willy dan Indra Priawan!
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Saksikan video menarik di bawah ini: