Woman
·
16 Juli 2021 8:05
·
waktu baca 2 menit

Pangeran Harry Diduga Merekam Video Rahasia saat Kunjungannya ke Inggris

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pangeran Harry Diduga Merekam Video Rahasia saat Kunjungannya ke Inggris (319934)
searchPerbesar
Pangeran Harry Invictus Games Foto: Reuters
Belum lama ini, Pangeran Harry kembali ke Inggris untuk meresmikan patung mendiang ibunya, Putri Diana, di Taman Sunken, Istana Kensington, pada 1 Juli 2021. Pangeran Harry dilaporkan terbang sendiri tanpa ditemani sang istri, Meghan Markle, dan kedua anaknya.
ADVERTISEMENT
Ternyata ada satu rumor terbaru soal keberadaan Pangeran Harry di kampung halamannya. Selama kunjungannya ke Inggris, Pangeran Harry diduga telah membuat sebuah video rahasia. Video itu konon dibuat untuk proyek kerja samanya dengan Netflix.
Ya, seperti yang kita tahu bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menjalin kerja sama dengan layanan streaming Netflix pada 2020 lalu. Lewat kerja sama itu, Harry dan Meghan kabarnya akan memproduksi sejumlah proyek; mulai dari film dokumenter, feature, program anak-anak, hingga serial TV.
Sementara itu, rumor soal Pangeran Harry yang diam-diam membuat rekaman video saat berada di Inggris pertama kali diungkapkan oleh seorang sumber istana kepada tabloid asal Australia, New Idea.
Sumber itu mengeklaim bahwa selama di Inggris, Pangeran Harry terlihat memegang iPhone saat berada di mobil pribadinya. Sumber juga menegaskan bahwa suami dari Meghan Markle itu terlihat sedang merekam dirinya sendiri menggunakan ponsel pribadinya.
ADVERTISEMENT
“Ada desas-desus bahwa Harry dan Meghan sedang membuat film dokumenter tentang kehidupan kerajaan, jadi masuk akal jika dia merekam perjalanannya selama di Inggris untuk tujuan konten tersebut,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya kepada New Idea.
Pangeran Harry Diduga Merekam Video Rahasia saat Kunjungannya ke Inggris (319935)
searchPerbesar
Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William, dan Kate Middleton di Commonwealth Day, di London. Foto: AFP/POOL/PHIL HARRIS
Sumber juga melanjutkan, bahwa staf istana dan anggota kerajaan sempat diminta untuk berhati-hati saat berbicara dengan Pangeran Harry. Kabarnya, peringatan tak resmi itu sempat dikeluarkan pihak istana untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.
“Hubungan Harry dengan keluarganya belum membaik. Jadi, apa pun yang dikatakan keluarganya bisa karena emosi atau marah. Khawatirnya, pembicaraan itu malah dimanfaatkan Harry dan Meghan sebagai senjata untuk diungkapkan ke publik lewat wawancara TV berikutnya,” ungkap sumber yang bersikeras bahwa Harry dan Meghan sedang membuat film dokumenter yang mengungkap tentang para bangsawan.
ADVERTISEMENT
Namun sayang, hingga saat ini rumor tersebut belum ditanggapi oleh pihak Harry dan Meghan. Lagipula, rumor yang menyebut Harry dan Meghan akan merilis film dokumenter tentang kehidupan mereka sebagai bangsawan telah dibantah oleh keduanya pada tahun lalu.
Mengutip Entertainment Times, Pasangan Sussex itu kabarnya sempat menegaskan bahwa mereka tidak akan membuat program yang akan mempermalukan keluarganya. Sebaliknya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan merilis program-program inspirasional yang bisa bermanfaat untuk para keluarga dan remaja di seluruh dunia.