Woman
·
17 November 2020 17:51

Pangeran William soal The Crown Season 4: Orang Tua Saya Seperti Dieksploitasi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pangeran William soal The Crown Season 4: Orang Tua Saya Seperti Dieksploitasi (49556)
Pangeran William saat berkunjung ke Irlandia, Selasa (3/3). Foto: PAUL FAITH / AFP / POOL
The Crown Season 4 menjadi salah satu serial Netflix yang ditunggu-tunggu di musim ini. Namun tampaknya, hal ini tidak berlaku bagi Pangeran William yang dikabarkan tidak suka dengan serial yang memasuki musim keempat ini.
ADVERTISEMENT
Menurut salah satu teman dari Pangeran Charles saat diwawancara Daily Mail, Pangeran William tidak berniat untuk menonton serial ini karena kedua orang tuanya, Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, seperti dieksploitasi.
"Duke of Cambridge tidak senang dengan cerita di musim ini. Dia merasa kedua orang tuanya dieksploitasi dengan cerita-cerita yang belum terbukti kebenarannya, hanya untuk mengumpulkan banyak uang," ujar salah seorang sumber yang tak disebutkan namanya, mengutip dari Cosmopolitan.
Pangeran William soal The Crown Season 4: Orang Tua Saya Seperti Dieksploitasi (49557)
(kiri-kanan) Putri Diana, Pangeran Harry, Pangeran William, dan Pangeran Charles. Foto: Getty Images/Tom Wargacki
Sumber lainnya menambahkan, cerita yang dikisahkan dalam serial Netflix ini dibuat tanpa memikirkan perasaan anggota keluarga kerajaan. Padahal, cerita dengan latar belakang 25-30 tahun itu nyatanya merupakan kisah kelam bagi Pangeran William.
"Ini tidak adil, banyak hal dalam cerita tersebut yang tidak mewakili cerita sebenarnya," kata sumber lain yang tidak disebutkan namanya.
Pangeran William soal The Crown Season 4: Orang Tua Saya Seperti Dieksploitasi (49558)
Putri Diana dan Pangeran Harry. Foto: Reuters
Meski Pangeran William merasa cerita The Crown Season 4 ini terlalu mengada-ada, kabar lain beredar bahwa Pangeran Harry adalah orang yang mendapatkan keuntungan dari serial Netflix ini. Mengingat, Harry dan Meghan beberapa waktu lalu melakukan perjanjian kerja sama dengan Netflix dalam memproduksi film dokumenter hingga animasi anak.
ADVERTISEMENT
"Selama ini, dari mana keuntungan yang Netflix dapatkan? (dari) The Crown. Tapi tak ada gunanya menceritakan cerita yang memiliki dua sisi. Publik tidak boleh tertipu dengan berpikir bahwa ini adalah gambaran akurat dari apa yang sebenarnya terjadi," demikian ujar sumber tersebut.
Ladies, bagaimana pendapat Anda tentang serial The Crown Season 4 ini?
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)