Woman
·
21 Juli 2021 17:45
·
waktu baca 2 menit

Potret Viral Sarah Jessica Parker Tampil Kasual dengan Rambut Beruban

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Potret Viral Sarah Jessica Parker Tampil Kasual dengan Rambut Beruban (34456)
searchPerbesar
Potret Viral Sarah Jessica Parker Tampil Kasual dengan Rambut Beruban. Foto: AFP/CHARLY TRIBALLEAU
Belakangan ini media sosial tengah ramai membicarakan tentang serial Sex and the City yang akan kembali tayang dengan judul baru, And Just Like That. Menurut laporan WWD, reboot dari serial ini akan tayang sekitar akhir tahun 2021.
ADVERTISEMENT
Saat ini, para pemeran Sex and the City sedang melakukan syuting di sekitaran kota New York. Dalam beberapa foto yang beredar, tampak Sarah Jessica Parker, pemeran Carrie Bradshaw tampil extravagant mengenakan gaun midi warna fuschia lengkap dengan studed belt di pinggang.
Selain foto tersebut, ada juga potret lain yang tak kalah mengejutkan publik. Foto tersebut menunjukkan momen saat Sarah libur dan menikmati makan siang bersama salah satu temannya, Andy Cohen. Dalam foto tersebut, Sarah Jessica Parker tampil natural tanpa makeup. Berbeda dari biasanya, rambut Sarah yang panjang saat itu dikuncir dan tampak uban di area depan. Netizen di media sosial pun mengomentari rambutnya yang penuh uban.
"Berapa usianya? Dia terlihat lebih tua," ungkap salah satu netizen di Twitter.
ADVERTISEMENT
Para penggemar mungkin terkejut karena Sarah seringnya tampil dengan gaya rambut panjang berombak warna pirang yang digerai. Tapi jika bicara soal uban, di usianya yang sudah menginjak 56 tahun, merupakan hal yang wajar bila rambutnya sudah mulai beruban.
Meski begitu, Sarah sendiri tampak tak terganggu dengan penampilannya. Dalam sebuah wawancara pada 2010, Sarah Jessica Parker mengaku tak ingin mengubah penampilannya jadi lebih awet muda, apalagi kalau lewat operasi plastik.
"Aku tidak tahu apa yang bisa dilakukan kalau menua. Ya, aku memang menua. Ya Tuhan, aku menua setiap waktu... Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa terhadap itu," ungkapnya seperti dikutip dari Daily Mail.