kumparan
search-gray
Woman13 Juli 2020 13:41

Pria India Mendadak Viral, Langsungkan Pernikahan dengan 2 Perempuan Sekaligus

Konten Redaksi kumparan
Pria India Mendadak Viral, Langsungkan Pernikahan dengan 2 Perempuan Sekaligus (311053)
Ilustrasi Pernikahan di India Foto: Dok. Shutterstock
Belum lama ini, kisah seorang pria asal Betul, Madhya Pradesh, India menjadi viral lantaran menikah dengan dua perempuan secara bersamaan. Menurut kabar yang beredar, pria bernama Sandeep Uike itu menikahi sang kekasih dan satunya lagi adalah perempuan pilihan kedua orang tuanya.
ADVERTISEMENT
Melansir India Times, diceritakan bahwa Uike awalnya bertemu dengan sang kekasih ketika dirinya sedang menuntut ilmu di Bhopal, India. Namun, saat keduanya resmi berpacaran, orang tua Uike malah memintanya untuk menikah dengan perempuan pilihan mereka yang berasal dari desa Koyalari, di daerah Ghoradongri.
Hal itu lantas menyebabkan perselisihan, sehingga ketiga keluarga memutuskan untuk mengadakan sebuah pertemuan dengan para tetua kampung yang disebut panchayat. Setelah pertemuan itu, diputuskan bahwa Uike akan menikahi kedua perempuan tersebut, sebab keduanya juga mengaku setuju untuk hidup bersama Uike.
Pria India Mendadak Viral, Langsungkan Pernikahan dengan 2 Perempuan Sekaligus (311054)
Ilustrasi Pernikahan di India Foto: Dok. Shutterstock
Pernikahan itu pun lalu berlangsung di desa Keria (sekitar 40 km dari wilayah Betul) pada 8 Juli lalu dan dihadiri oleh para penduduk desa. Selain itu, pernikahan Uike juga dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah lokal Janpad Panchayat Ghoradongri, Parish Mishrilal. Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, Parish Mishrilal juga dikabarkan menjadi saksi dari pernikahan Uike dengan kedua istrinya.
ADVERTISEMENT
Meski acara berlangsung lancar dan sakral, namun sayangnya pernikahan yang viral itu sempat terkendala karena keluarga mempelai tidak meminta izin pihak setempat untuk melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Corona. Karena itu, pemerintah kabupaten pun turun tangan untuk menyelidiki masalah tersebut.
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white