kumparan
search-gray
Woman31 Juli 2020 11:44

Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2020, Perawatan Tubuh hingga Kosmetik

Konten Redaksi kumparan
Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2020, Perawatan Tubuh hingga Kosmetik (29266)
Produk kecantikan yang dirilis pada Juli 2020. Foto: dok. ist
Setiap bulan, selalu ada produk kecantikan terbaru yang hadir mewarnai industri kecantikan Indonesia. Di bulan Juli 2020 pun, ada beberapa skin care maupun makeup yang juga merilis produk terbarunya, baik dari luar negeri maupun merek lokal.
ADVERTISEMENT
Namun tampaknya, produk kecantikan yang baru rilis pada Juli ini justru didominasi oleh skin care dan perawatan tubuh. Mulai dari serum wajah, krim mata, hingga sabun mandi dan body butter. Tetapi, ada pula beberapa makeup seperti eyeliner dan lipstik dari brand kosmetik lokal yang juga resmi dirilis pada Juli ini.
Ladies, penasaran seperti apa produk kecantikan yang dirilis pada Juli 2020 ini? Berikut kumparanWOMAN rangkum beberapa di antaranya.

1. Love Beauty & Planet Clean Oceans Edition

Rp 37 ribu - Rp 84 ribu
Sukses diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu, brand personal care Love Beauty and Planet kini menghadirkan rangkaian produk 'Clean Oceans Edition' yang terbuat dari kemasan daur ulang sampah plastik yang dikumpulkan dari sejumlah pesisir laut. Dilengkapi dengan wewangian yang mengandung Natural Balinese Sea Salt dan Italian Bergamot, produk body care ini hadir dalam rangkaian sampo, sabun mandi dan body lotion.
ADVERTISEMENT

2. The Body Shop Cool Cucumber & Zesty Lemon

Rp 79 ribu - Rp 249 ribu
The Body Shop menghadirkan koleksi perawatan tubuh terbaru untuk menunjang aktivitas di era new normal, yakni rangkaian perawatan tubuh Cool Cucumber dan Zesty Lemon. Rangkaian Cool Cucumber terdiri dari sabun cair, body yogurt, body butter dan hand cream. Sedangkan rangkaian Zesty Lemon terdiri dari sabun cair dan body yogurt yang diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti shea butter, almond milk, soya oil dan menthol.

3. NAMA Eyeliner

Rp 89 ribu
Melalui brand kosmetiknya, NAMA Beauty, Luna Maya menghadirkan koleksi terbaru berupa eyeliner dengan dua warna; hitam dan cokelat. Desain eyeliner ini dikemas dalam sentuhan alumuminum-matte yang memberikan kesan kokoh serta mudah untuk digenggam, selain itu aplikator tip yang lembut memudahkan kamu membuat eyeliner dengan ujung yang presisi.
ADVERTISEMENT

4. BLP Lip Bullet

Rp 129 ribu
Sukses diluncurkan pada November 2019 lalu, BLP Lip Bullet kini menambah empat warna baru dengan nuansa pink, beige dan orange yang cocok digunakan untuk semua warna kulit. Keempat warna tersebut adalah Popsicle (muted pink), Pretzel (peachy beige), Parfait (brownish red) dan Pumpkin (oranye gelap). Lip Bullet memiliki hasil akhir semi-matte yang nyaman digunakan sepanjang hari dengan formulanya warna yang pekat.

5. Cressida Beauty Lip Glow

Rp 145 ribu
Satu lagi kosmetik lokal yang resmi hadir di Indonesia. Adalah Cressida Beauty, yang menghadirkan lipstik bernama Lip Glow yang mengandung Rice Bran Oil, Lavender Oil, dan Chamomile Oil, menjadikan lipstik ini memiliki aroma lembut seperti essential oil. Ada enam warna yang bisa dipilih, mulai dari oranye kecokelatan, peach, hingga nuansa merah yang bold.
ADVERTISEMENT

6. ERHA Luminous Pearl BB Cushion

Rp 180 ribu
Perpaduan antara perawatan wajah dan kosmetik dihadirkan oleh ERHA dalam bb cushion terbarunya. Mengandung hyaluronic acid untuk melembapkan kulit dan SPF 40 PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UV. Kandungan utama pearl extract dalam bb cushion ini juga membuat kulit tampak natural dan cerah bercahaya dengan coverage yang tahan lama. Tersedia dalam tiga warna; ivory, natural dan beige.

7. COSRX Full Fit Propolis Synergy Toner

Rp 225 ribu
Di bulan ini, COSRX turut merilis serangkaian toner, salah satunya adalah Synergy Toner yang mengandung 72,6% ekstrak Propolis Lebah Hitam dan 10% ekstrak Madu yang akan merawat kulit menjadi halus dan sehat. Ada pula Hydrium Watery Toner dengan vitamin B5 dan Hyaluronic Acid yang melembapkan kulit dan membuatnya lebih sehat, serta Refresh AHA/BHA Vitamin C Daily Toner yang ringan dan cocok untuk semua jenis kulit.
ADVERTISEMENT

8. L'Occitane Almond Collection

Rp 360 ribu - Rp 935 ribu
Manjakan diri Anda di tengah penatnya hari dengan koleksi perawatan tubuh terbaru dari L'Occitane yang menjadikan almond sebagai kandungan utamanya. Almond sendiri dikenal dengan kemampuannya untuk menutrisi kulit, melembapkan dan menghaluskan. Tahun ini, seri Almond dari L'Occitane hadir dengan produk terbaru yaitu sampo dan kondisioner serta body scrub yang memiliki tekstur seperti muesli. Tiga produk baru ini semakin melengkapi koleksi almond untuk perawatan tubuh menyeluruh from head to toe.

9. AHC 365 Red Serum

Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2020, Perawatan Tubuh hingga Kosmetik (29267)
AHC 365 Red Serum. Foto: dok. AHC/Sociolla
Rp 742 ribu
Untuk mengatasi kerutan di wajah dan tanda-tanda penuaan lainnya, brand skin care Korea Selatan, AHC, menghadirkan 365 Red Serum. Serum ini memiliki antioksidan bernama anthocyanin yang didapatkan dari bunga red hibiscus. Diperkaya juga dengan Superoxide Dismutase (enzim antioksidan) dan Hyaluronic Acid, serta Vit. B12 untuk memperhalus tekstur kulit. Selain serum, AHC 365 juga hadir dalam rangkaian toner dan krim wajah.
ADVERTISEMENT

10. Kiehl's Vital Skin-Strengthening Super Serum

Rp 875 ribu
Serum terbaru dari Kiehl's ini dapat memperkuat lapisan kulit untuk melindungi kulit dari penyebab penuaan dan menyamarkan tanda-tanda penuaan yang terlihat. Mampu menyerap ke delapan lapisan permukaan kulit untuk memudarkan garis halus dan menyegarkan kulit yang kusam dengan kandungan 11kDa Hyaluronic Acid (bentuk terkecil dari Hyaluronic Acid) dan Adaptogenic Herbal Complex. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

11. BSKIN Eye Care Multi-Tasking Power Serum

Rp 1,3 juta
Serum mata dari brand asal Korea Selatan, BSKIN, mengandung empat jenis peptida dan adenosine untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin pada wajah sehingga mampu mengurangi garis halus dan kerutan. Serum ini juga dilengkapi dengan niacinamide, haloxyl dan aloe vera untuk memperbaiki kerusakan kulit serta mencerahkan warna kulit di sekitar mata.
ADVERTISEMENT
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white