Rahasia Kulit Berkilau Kate Middleton Menurut Ahli Gizi

5 Agustus 2021 8:10
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Rahasia Kulit Berkilau Kate Middleton Menurut Ahli Gizi (61576)
searchPerbesar
Rahasia kulit berkilau Kate Middleton. Foto: AFP/Paul Faith
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kate Middleton selalu tampil elegan dan glamor. Baik ketika berjalan di atas karpet merah atau sekadar mengantar anaknya sekolah, sang Duchess of Cambridge selalu tampak awet muda dengan kulit wajah berkilau.
ADVERTISEMENT
Apa rahasianya, ya, Ladies?
Mengutip HELLO!, mantan ahli gizi Keluarga Kerajaan Inggris, Jennifer Hanway, mencoba menganalisis pola makan Kate. Hasil analisis tersebut ternyata cukup mengejutkan. Kamu juga akan mengetahui kiat memiliki rambut, kulit, dan kuku yang sehat.
Nah, berikut ini lima rahasia kulit berkilau Kate menurut mantan ahli gizi Keluarga Kerajaan Inggris.

Fokus pada kesehatan secara menyeluruh

Jennifer yang juga Ahli Gizi dan Kesehatan Holistik Bersertifikat selalu mendorong kliennya untuk memikirkan kebugaran, nutrisi, manajemen stres, dan kesehatan sebagai satu kesatuan.
"Kita tidak dapat memisahkan kesehatan fisik dan kesehatan mental," jelas Jennifer. Menurutnya, nutrisi merupakan salah satu faktor untuk membangun hidup sehat. Jadi berdasarkan analisis Jennifer, Kate kemungkinan menerapkan pola hidup sehat secara menyeluruh.
ADVERTISEMENT

Tidur menjadi faktor penting

Kita tahu bahwa para bangsawan memiliki jadwal yang sangat padat. Tidak heran bahwa tidur menjadi salah satu prioritas mereka.
"Menciptakan rutinitas tidur sangat penting. Jika Anda tidak tidur, Anda tidak akan makan dengan baik keesokan harinya, Anda tidak akan melakukan yang terbaik, dan Anda akan mengalami dehidrasi," kata Jennifer.

Perawatan kulit dari luar dan dalam

Rahasia Kulit Berkilau Kate Middleton Menurut Ahli Gizi (61577)
searchPerbesar
Kate Middleton. Foto: REUTERS / Ian Vogler
Jika kamu menginginkan kulit wajah berkilau seperti Kate, Jennifer mengungkapkan bahwa kondisi kulit yang sehat berasal dari faktor eksternal dan internal.
"Anda dapat menghabiskan banyak uang untuk produk perawatan kulit dan wajah, tetapi jika Anda tidak memberi makan diri sendiri dengan benar, Anda tidak akan pernah mendapatkan manfaatnya," ungkap Jennifer.
Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa segala sesuatu yang kita makan diserap oleh tubuh. Agar bisa mendapatkan kulit wajah berkilau, ia pun merekomendasikan untuk mengonsumsi makanan kaya kolagen.
ADVERTISEMENT

Mengawali hari dengan sarapan bergizi

Menurut MailOnline, Kate gemar minum smoothie yang kaya nutrisi untuk memulai harinya. Istri Pangeran William itu dikatakan memadukan kombinasi kale, spirulina (sejenis tanaman ganggang), matcha, bayam, selada romaine, cilantro atau daun ketumbar, dan blueberry. Semuanya disatukan untuk diminum pagi hari.
"Kate mengonsumsi banyak antioksidan, vitamin, mineral, dan serat dari situ, yang dapat meningkatkan kesehatan secara menyeluruh,” ujar Jennifer. Menurutnya, segala jenis sayur-sayuran hijau adalah sumber energi yang sangat bagus.
Untuk lebih seimbang, Jennifer menyatakan untuk memadukan smoothie dengan makanan mengandung protein dan lemak baik.

Makan makanan berkualitas

Para bangsawan mengonsumsi bahan makanan terbaik, seperti protein dalam bahan makanan lokal serta buah dan sayuran organik. Jennifer menekankan kualitas daripada kuantitas sangat penting untuk mendapatkan kulit bercahaya dari luar dan dalam.
ADVERTISEMENT
Selain itu, ia mengingatkan untuk mengonsumsi makanan beragam warna dan protein setiap waktu makan.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020