kumparan
search-gray
Woman27 Oktober 2019 14:22

Rahasia Penampilan Terbaru Adele yang Tampak Lebih Fit

Konten Redaksi kumparan
Adele
Adele. Foto: Reuters
Tak sering muncul setelah perceraiannya di bulan April lalu, Adele kembali tertangkap kamera saat sedang menghadiri ulang tahun musisi Drake beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Malam itu, Adele tampil mengenakan gaun hitam off-shoulder meniru gaya karakter Ginger yang diperankan oleh Sharon Stone pada film Casino (1995), lengkap dengan gaya rambutnya yang dikuncir ponytail tinggi.
Setelah melihat banyaknya foto yang beredar di internet, netizen tak hanya memuji gaya pelantun lagu Someone Like You itu. Melainkan mereka juga kagum dengan penampilan tubuh Adele yang tampak lebih fit dari sebelumnya.
Meski beberapa kali sempat mengunggah video dirinya yang tak begitu suka melakukan olahraga berat, namun di tahun 2017 lalu Adele sempat dikabarkan berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kg.
Menurut laporan Harper’s Bazaar Australia, Adele menjalani Sirtfood Diet sejak tahun 2016. Sirtfood diet merupakan diet yang dilakukan dengan mengkonsumsi makanan-makanan kaya protein tertentu.
ADVERTISEMENT
Sirtfood sendiri merupakan makanan yang kaya akan aktivator sirtuin; sejenis protein yang melindungi sel-sel dalam tubuh dari terjadinya kematian atau peradangan sel akibat penyakit. Menurut penelitian, protein tersebut juga dapat membantu mengatur metabolisme, meningkatkan massa otot, dan membakar lemak.
Beberapa makanan yang bisa dikonsumsi saat melakukan sirtfood diet adalah apel, jeruk, peterseli, caper, blueberry, teh hijau, kedelai, stroberi, kunyit, minyak zaitun, bawang merah, kale, hingga coklat dan red wine. Makanan-makanan ini dinilai mengandung sirtuins yang sangat tinggi sehingga bisa meningkatkan protein dalam tubuh jika dikonsumsi selama diet.
Selain itu, Adele juga tengah rajin melakukan olahraga. Menurut laporan dari US Weekly, penyanyi 31 tahun ini menyewa jasa personal trainer untuk olahraga secara rutin tiga kali seminggu. Ia melakukan cardio dan circuit training selama 60 menit sekali latihan.
ADVERTISEMENT
“Ia ingin sehat dan bisa menjadi contoh yang baik untuk anaknya. Ia (Adele) lebih fokus untuk mendapatkan hidup yang sehat dan perasaan bahagia daripada menurunkan berat badan,” ungkap seorang sumber kepada US Weekly seperti dikutip dari Harper’s Bazaar Australia.
Tak hanya itu, media internasional juga mengabarkan bahwa Adele juga menekuni olahraga Reformer Pilates. Mengutip Women’s Health, expert Alex Richardson mengatakan bahwa pilates merupakan olahraga yang berfokus pada peregangan untuk menyeimbangkan tubuh dan melatih otot yang lemah pada tubuh kita. Meski begitu, olahraga ini tidak bisa langsung menurunkan berat badan secara drastis. Kita harus mengkombinasikannya dengan diet dan menjalani gaya hidup sehat seperti yang dilakukan oleh Adele selama ini.
Bagaimana Ladies Anda tertarik mengikuti diet dan olahraga seperti yang dijalani Adele?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white