Entertainment
·
13 September 2019 10:43

Adele Resmi Gugat Cerai Suaminya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Adele Resmi Gugat Cerai Suaminya (75369)
Adele menghadiri Grammy Awards ke-59. Foto: Reuters/Mario Anzuoni
Penyanyi asal Inggris, Adele, resmi mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Simon Konecki. Sebelumnya, pelantun lagu 'Someone Like You' tersebut mengumumkan perpisahannya dengan Simon pada April 2019.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laporan ET, pemenang Grammy Awards tersebut mengajukan gugatan cerai ke pengadilan pada Kamis (12/9) waktu setempat. Adele dan Simon diketahui baru meresmikan pernikahan mereka dua tahun yang lalu.
Adele Resmi Gugat Cerai Suaminya (75370)
Adele menghadiri acara Grammy Awards. Foto: Reuters/Mario Anzuoni
Sebelum akhirnya resmi menikah pada Maret 2017, Adele dan Simon telah hidup bersama selama 7 tahun. Hubungan mereka baru terendus publik di tahun 2012.
Penyanyi berusia 31 tahun tersebut melahirkan seorang anak laki-laki bernama Angelo pada Oktober 2012. Saat ini, putranya tersebut telah menginjak usia 6 tahun.
Adele sempat mengumumkan pernikahannya ketika ia menggelar konser di Brisbane, pada Maret 2017.
Adele Resmi Gugat Cerai Suaminya (75371)
Raut wajah Adele saat bernyanyi di Grammy. Foto: Reuters/Lucy Nicholson
TMZ melaporkan bahwa Adele dan Simon terakhir kali terlihat di muka umum pada Januari 2019. Kala itu, mereka muncul di belakang panggung saat konser Elton John di Staples Center, Los Angeles. Mereka tiba di pertunjukan itu bersama-sama.
ADVERTISEMENT
Selama ini, pelantun lagu 'Hello' itu memang dikenal tertutup soal urusan pribadinya. Namun saat mengumumkan perpisahannya beberapa waktu lalu, juru bicara Adele mengatakan bahwa Adele dan Simon berkomitmen membesarkan Angelo bersama-sama.
"Adele dan pasangannya telah berpisah. Namun, mereka meminta privasi dan tidak akan ada lagi komentar lebih lanjut. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama-sama dengan penuh kasih," kata Benny Tarantini dan Carl Fysh pada April 2019.