kumparan
3 Desember 2019 12:26

Rekomendasi kumparan: 7 Knitwear untuk Gaya ke Kantor saat Musim Hujan

Rekomendasi Knitwear untuk ke Kantor
Rekomendasi Knitwear untuk ke Kantor. Foto: Dok. Topshop dan UNIQLO
Di akhir tahun ini, Indonesia mulai memasuki musim hujan. Jika sudah begini, pakaian hangat pun jadi salah satu fashion item yang wajib dikenakan.
ADVERTISEMENT
Berbicara soal pakaian hangat, memang tidak melulu berupa jaket atau mantel. Baju dengan bahan rajut atau biasa dikenal knitwear atau sweater juga bisa jadi pilihan untuk tetap tampil stylish saat pergi ke kantor.
Apalagi fashion item yang satu ini juga mudah dipadukan dengan kemeja atau celana bahan, sehingga akan tetap terlihat formal saat dikenakan untuk bekerja.
Bagi Anda yang sedang mencari knitwear untuk tambahan koleksi fashion Anda, berikut tujuh rekomendasi dari kumparanWOMAN yang patut Anda lirik.
1. Pure Cashmere Colour Block Jumper dari Marks & Spencer
Marks & Spencer - Pure Cashmere Colour Block Jumper
Marks & Spencer - Pure Cashmere Colour Block Jumper Foto: Dok. Marks & Spencer
Rp 2,1 juta
Terbuat dari bahan cashmere, knitwear lansiran Marks & Spencer ini memiliki rajutan yang sangat lembut. Modelnya yang three tone juga bisa Anda imbangi dengan pilihan celana atau rok polos berwarna senada. Lengkapi dengan pumps atau mules jika Anda ingin mendapatkan tampilan yang cukup formal.
ADVERTISEMENT
2. Ribbed Knit Sweater dari MANGO
MANGO - Ribbed Knit Sweater
MANGO - Ribbed Knit Sweater Foto: Dok. MANGO
Rp 699 ribu
Knitwear dari MANGO ini punya model lengan yang oversized dengan turtleneck yang cukup ketat. Cocok dipadukan dengan pencil skirt berwarna senada. Jangan lupa tambahkan sneaker untuk tampilan yang lebih sporty.
3. Knitted Turtleneck Jumper dari H&M
H&M - Knitted Turtleneck Jumper
H&M - Knitted Turtleneck Jumper Foto: Dok. H&M
Rp 399 ribu
Ingin tampil ceria di suasana yang gloomy? Cobalah memilih knitwear berwarna cerah, seperti kuning mustard milik H&M ini. Anda bisa padukan knitwear ini dengan high waist pants berwarna hijau army dan lengkapi dengan sneaker untuk tampilan yang lebih santai.
4. Sweatshirt dari ZARA
ZARA - Sweatshirt
ZARA - Sweatshirt Foto: Dok. ZARA
Rp 479 ribu
Knitwear lansiran dari ZARA ini punya model yang oversized. Sehingga, cocok dipadukan dengan kemeja polos yang tidak terlalu kaku. Biarkan ujung lengan dan kerah kemeja terlihat untuk memberikan kesan chic pada penampilan. Jangan lupa, lengkapi penampilan Anda dengan jeans dan tambahan aksen belt.
ADVERTISEMENT
5. Sweater Crew Neck with Puff - UNIQLO
UNIQLO - Sweater Crew Neck with Puff
UNIQLO - Sweater Crew Neck with Puff Foto: Dok. UNIQLO
Rp 299
Memiliki model lengan puff, knitwear koleksi UNIQLO ini bisa membuat tampilan Anda semakin manis. Untuk membuatnya lebih stylish, padukan knitwear ini dengan pleated skirt berwarna cokelat, dan juga oxford shoes.
6. High Neck Sweater dari Stradivarius
Stradivarius - High Neck Sweater
Stradivarius - High Neck Sweater Foto: Dok. Stradivarius
Rp 559
Knitwear lansiran Stradivarius ini memiliki warna basic sehingga mudah dipadukan dengan berbagai fashion item lain. Modelnya yang oversized juga cocok dipadukan dengan high waist jeans. Maksimalkan tampilan Anda dengan boots hitam dan belts berwarna senada.
7. Knitted Textured Neppy Pointelle Jumper dari Topshop
Topshop - Knitted Textured Neppy Pointelle Jumper
Topshop - Knitted Textured Neppy Pointelle Jumper Foto: Dok. Topshop
Rp 572 ribu
Bagi Anda yang tidak bersahabat dengan udara dingin, knitwear dari Topshop ini bisa menjadi rekomendasi yang pas. Model knit-nya yang pointelle juga cukup unik dan bisa Anda padukan dengan celana bahan berwarna senada. Maksimalkan dengan sneaker putih untuk tampilan yang lebih bergaya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan