Woman
·
7 Juni 2021 17:52
·
waktu baca 2 menit

Rekomendasi Smartphone untuk Tampil Stylish Sekaligus Dukung Multitasking

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rekomendasi Smartphone untuk Tampil Stylish Sekaligus Dukung Multitasking (768509)
searchPerbesar
Rekomendasi Smartphone untuk Tampil Stylish Sekaligus Dukung Multitasking. Foto: dok. Samsung Indonesia
Smartphone kini sudah menjadi salah satu barang yang tak bisa dipisahkan dari keseharian banyak orang. Mulai dari bangun tidur di pagi hari hingga kembali tidur di malam hari, smartphone terus menemani kita dalam melakukan segala aktivitas. Apalagi bagi para perempuan muda dan aktif, smartphone bukan lagi sekadar alat komunikasi, namun juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini.
ADVERTISEMENT
Kehadiran smartphone yang begitu beragam di pasaran tentu akan membingungkan perempuan dalam memilih gawai yang sesuai. Sebab, banyak dari perempuan yang ingin memiliki smartphone yang trendy sekaligus memungkinkan kita untuk melakukan multitasking. Mulai dari bekerja, menjalankan bisnis, mengurus keluarga, berolahraga, hingga melakukan kegiatan menyenangkan lainnya seperti membuat konten menarik di media sosial.
Nah, bagi Anda yang sedang mencari smartphone terbaru, berikut kumparanWOMAN beri rekomendasi smartphone yang bisa tampil gaya sekaligus dukung multitasking.

1. Samsung Galaxy Z Fold2 untuk Mendukung Multitasking

Salah satu smartphone terbaru yang bisa Anda andalkan untuk melakukan multitasking adalah Samsung Galaxy Z Fold2. Disebut demikian, karena perangkat ini memang dirancang khusus oleh Samsung untuk memberikan kenyamanan multitasking bagi para penggunanya. Hal ini tergambar dengan banyaknya fitur yang bisa meningkatkan produktivitas lewat multitasking.
Rekomendasi Smartphone untuk Tampil Stylish Sekaligus Dukung Multitasking (768510)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Fold2. Foto: Samsung
Lalu, fitur atau keunggulan apa saja yang disediakan Samsung Galaxy Z Fold2 untuk mendukung multitasking?
ADVERTISEMENT
Samsung Galaxy Z Fold2 hadir dengan cover screen (layar penutup) yang lebih besar serta main screen (layar utama) yang sangat luas layaknya tablet yang, sehingga bisa memudahkan Ladies saat melakukan kegiatan multitasking. Dengan layar yang luas dan lebar, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas; seperti membalas pesan, mengambil foto, atau meninjau berbagai jenis konten dari berbagai aplikasi dengan mudah dan nyaman.
Fitur selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Multi-Active Window. Sesuai namanya, fitur ini bisa mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa file dari aplikasi yang sama dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan. Sedangkan fitur Multi-Window Tray, memungkinkan pengguna untuk membuka tiga aplikasi sekaligus.
Rekomendasi Smartphone untuk Tampil Stylish Sekaligus Dukung Multitasking (768511)
searchPerbesar
Fitur Multi-Window Tray pada Samsung Galaxy Z Fold2 memungkinkan Anda membuka tiga aplikasi sekaligus. Foto: Samsung
Kemampuan multitasking pada Samsung Galaxy Z Fold2 tidak berhenti di sana. Samsung juga memperkenalkan Drag and Drop atau sebuah fitur yang dapat membuat berbagai informasi antar aplikasi jauh lebih mudah dan sederhana. Dengan fitur tersebut, Ladies cukup menyeret teks, gambar, dan dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk pemindahan secara instan.
ADVERTISEMENT
Selain itu, ada juga fitur Split Screen Capture. Fitur ini memungkinkan screen capture dengan cepat di satu aplikasi dan memindahkan gambar yang diambil ke aplikasi dengan mudah.
Rekomendasi Smartphone untuk Tampil Stylish Sekaligus Dukung Multitasking (768512)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Fold 2. Foto: Samsung
Samsung Galaxy Z Fold2 menjadi perangkat yang sempurna untuk mendukung produktivitas semaksimal mungkin. Layar utama pada smartphone ini dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft 365. Selain itu, pengaturan toolbar pada saat membuat dokumen di Word, spreadsheet di Excel, atau presentasi di PowerPoint juga bisa Anda lakukan di smartphone ini dengan menyesuaikan tampilannya seperti di PC.
Nah, bagi Anda yang tertarik, Anda bisa membeli smartphone ini dengan harga Rp 33.888.000. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna; yakni Mystic Black dan Mystic Bronze. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy Z Fold2, Anda bisa mengunjungi situs www.samsung.com/id.
ADVERTISEMENT

2. Samsung Galaxy Z Flip untuk Tampil Lebih Modis & Stylish

Bagi Anda yang tengah mencari smartphone dengan desain yang stylish, Samsung Galaxy Z Flip menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Smartphone ini mengusung tema jiwa anak muda yang fun dan stylish, namun di sisi lain juga menawarkan performa yang mumpuni untuk mendukung segala aktivitas harian yang begitu dinamis.
Tentunya, smartphone ini sangat cocok untuk para perempuan aktif yang ingin selalu tampil stylish, energik, dan tentu saja up-to-date. Lalu, apa saja fitur dan keunggulan menarik yang ada di Samsung Galaxy Z Flip?
Rekomendasi Smartphone untuk Tampil Stylish Sekaligus Dukung Multitasking (768513)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Flip sangat cocok untuk para perempuan aktif yang ingin selalu tampil stylish, energik, dan tentu saja up-to-date. Foto: dok. Samsung Indonesia
Samsung Galaxy Z Flip memiliki desain yang compact dan stylish. Sehingga. ketika dilipat, smartphone ini akan tampil elok dan nyaman dalam genggaman, dan mudah disimpan baik di dalam tas mini maupun saku pengguna. Sedangkan ketika dibuka, layar smartphone ini akan berukuran hampir dua kali lipat dan menampilkan layar 6.7 inci yang mengagumkan.
ADVERTISEMENT
Samsung Galaxy Z Flip juga menampilkan Infinity Flex Display dengan Ultra Thin Glass (UTG) milik Samsung yang dapat ditekuk, sehingga membuatnya jadi ramping dan apik dengan tampilan yang premium.
Keunggulan lain dari Samsung Galaxy Z Flip adalah adanya engsel tersembunyi. Engsel ini memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel dalam berbagai sudut, dan membuat smartphone dapat berdiri tegak tanpa disandarkan pada benda lain. Dengan adanya engsel ini, berbagai aktivitas seperti menggambar, video call, hingga menyaksikan berbagai konten visual pun lebih nyaman dan menyenangkan.
Rekomendasi Smartphone untuk Tampil Stylish Sekaligus Dukung Multitasking (768514)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Flip memiliki fitur hands-free yang memungkinkan smartphone ini bisa berdiri sendiri dan terbuka dalam hampir semua sudut. Foto: dok. Samsung Indonesia
Nah, bagi Anda yang aktif di sosmed dan kerap membuat konten-konten visual yang unik, smartphone ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, Samsung Galaxy Z Flip memiliki fitur hands-free yang memungkinkan smartphone ini bisa berdiri sendiri dan terbuka dalam hampir semua sudut. Dengan keunggulan ini, anda bisa berkreasi membuat konten media sosial dengan angle terbaik bahkan tanpa membutuhkan tripod sekalipun.
ADVERTISEMENT
Bagi Anda yang tertarik, Samsung Galaxy Z Flip dibanderol dengan harga Rp 17.999.000. Selain itu, smartphone ini juga hadir dalam tiga pilihan warna ; yakni Mirror Purple, Mirror Black, dan Mirror Gold. Di mana ketiga warna ini memiliki tampilan yang sangat eye-catching. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy Z Flip, Anda bisa mengunjungi www.samsung.com/id.