Woman
·
14 September 2021 15:42
·
waktu baca 2 menit

Rose Blackpink Hadir Perdana di Met Gala 2021, Pakai Gaun dari Saint Laurent

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rose Blackpink Hadir Perdana di Met Gala 2021, Pakai Gaun dari Saint Laurent (866686)
searchPerbesar
Rose Blackpink di Met Gala 2021, di New York City, AS, Senin (13/9). Foto: Mike Coppola/Getty Images
Rumor mengenai kehadiran Rose Blackpink di ajang penggalangan dana Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala, tahun ini, ternyata benar adanya. Sebelumnya, Rose sempat dikabarkan terlihat di Bandar Udara Internasional Incheon, Korea Selatan, untuk bertolak ke New York pada 11 September.
ADVERTISEMENT
Hal ini langsung mengundang perhatian Blink, sebutan untuk para penggemar Blackpink. Benar saja, Rose pun kedapatan hadir di Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art's Costume Institute, New York, Senin (13/9) waktu setempat. Ini juga merupakan tampilan perdana bintang KPop tersebut di ajang fashion paling bergengsi ini.
Rose hadir bersama CL, rapper asal Korea Selatan yang juga merupakan bagian dari YG Entertainment. Lantas, seperti apa penampilan Rose saat pertama kali menghadiri Met Gala 2021?
Mengutip Teen Vogue, Rose hadir dengan mengenakan busana ready-to-wear dari rumah mode mewah Prancis Saint Laurent. Dia mengenakan gaun hitam mungil klasik dengan detail pita asimetris putih di bagian dada. Gaun ini merupakan koleksi musim dingin 2021 dari Saint Laurent.
Rose Blackpink Hadir Perdana di Met Gala 2021, Pakai Gaun dari Saint Laurent (866687)
searchPerbesar
Rose Blackpink di Met Gala 2021, di New York City, AS, Senin (13/9). Foto: Mike Coppola/Getty Images
Untuk melengkapi penampilannya, Rose mengenakan sepatu hak tinggi hitam, kalung hitam, dan anting perak di masing-masing telinganya yang menjuntai panjang sampai ke pundaknya. Sementara itu, rambut pirangnya dikuncir tinggi ke belakang dengan menyisakan sedikit helai rambut di bagian wajahnya.
Rose Blackpink Hadir Perdana di Met Gala 2021, Pakai Gaun dari Saint Laurent (866688)
searchPerbesar
Rose Blackpink di Met Gala 2021, di New York City, AS, Senin (13/9). Foto: Mike Coppola/Getty Images
Rosé memasuki area acara Met Gala 2021 bersama direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello. Sebagai informasi, Rose telah secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador global Saint Laurent sejak Juli 2020.
ADVERTISEMENT
Banyak orang berspekulasi semua anggota Blackpink hadir di acara tersebut. Namun, Rose sepertinya melakukan perjalanan sendiri ke Amerika Serikat kali ini.
Mengutip Teen Vogue, kehadiran Rose Blackpink telah menorehkan sejarah karena ia merupakan arti K-pop perempuan pertama yang menghadiri acara bergengsi tersebut.