kumparan
Woman23 Mei 2019 18:39

Tampilan Perdana Fenty Fashion, Label Busana yang Didesain Rihanna

Konten Redaksi kumparan
Koleksi terbaru dari Fenty Fashion
Koleksi terbaru dari Fenty Fashion. Foto: Instagram/@badgalriri
Rihanna baru saja mencetak sejarah baru dengan menjadi perempuan kulit hitam pertama yang meluncurkan label fashion di bawah naungan brand mewah LVMH (Louis Vuitton Moët Hennessy).
ADVERTISEMENT
Selain menjadi CEO dan artistic director atas brand fashion terbarunya Fenty Fashion, Rihanna juga sekaligus menjadi muse brand tersebut.
Untuk menjawab rasa penasaran para fashionista, Rihanna pun membuat teaser video untuk menyambut koleksi perdana Fenty di akun pribadinya @badgalriri dan @fenty. Video berdurasi 45 detik tersebut memperlihatkan sederet tampilan busana koleksi teranyar Fenty Fashion.
Dalam cuplikan video tersebut terlihat para model mengenakan berbagai outfit yang kental akan nuansa era 80an. Hal ini ditandai dengan munculnya outfit shoulder-padded blazers.
Seperti diberitakan oleh Vogue, pada Kamis (23/5), Rihanna mengundang para fashion editor untuk menghadiri eksklusif preview koleksi Fenty di Paris.
"Hal ini jelas berbeda dengan menggelar show yang membutuhkan banyak gerakan. Bukan berarti hal ini (eksklusif preview) tidak membuat saya sibuk, tapi saya ingin membuat sesuatu yang saya sukai dan terasa lebih intim," ujar Rihanna seperti dikutip dari Vogue.
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan tersebut Rihanna pun mengenakan salah satu koleksi perdana Fenty fashion yakni shoulder-padded blazers berwarna putih.
Koleksi teranyar dari Fenty Fashion ini terdiri dari berbagai item seperti denim putih, pantsuits, blazers, jaket hitam, rok, dan aneka aksesori yang sering terlihat dikenakan penyanyi asli Barbados tersebut. Contohnya seperti kacamata oranye berukuran besar dan fanny pack yang stylish.
Fenty Fashion ini akan tersedia secara online mulai tanggal 29 Mei 2019 dan dibanderol dengan harga mulai dari USD 420 hingga USD 600 atau setara dengan Rp 6 juta hingga Rp 8,6 juta.
Seperti apa koleksi debut busana ready to wear dari Rihanna ini? Berikut tampilannya
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan