Woman
·
22 Juli 2021 14:32
·
waktu baca 2 menit

Tetap Seksi di Usia 75, Dolly Parton Reka Ulang Tampilannya pada Majalah Playboy

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tetap Seksi di Usia 75, Dolly Parton Reka Ulang Tampilannya pada Majalah Playboy (275299)
searchPerbesar
Dolly Parton. Foto: AFP/ROBYN BECK
Penyanyi asal Amerika Serikat, Dolly Parton, belum lama ini mengejutkan penggemar dengan kostum yang dikenakannya. Ia tampil mengenakan kostum bunny, seperti gayanya di sampul majalah Playboy 1978.
ADVERTISEMENT
Dalam video yang diunggah ke media sosial, penyanyi berusia 75 tahun itu tampil mengenakan bustier hitam dengan sarung tangan yang senada. Selain itu, ia juga mengenakan dasi kupu-kupu serta bando kuping kelinci yang menjadi khas para model majalah Playboy.
Dolly mengaku bahwa kostum yang dipakainya itu sebagai hadiah untuk sang suami, Carl Thomas Dean, yang berulang tahun ke-79 pada 20 Juli 2021. Ia juga menyebut bahwa kostum itu dipakai untuk menggoda sang suami.
“Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya berpakaian seperti ini. Nah, ini untuk ulang tahun suami saya,” kata Dolly dalam video berdurasi 1 menit 17 detik itu.
“Ingat beberapa waktu lalu saya berkata ingin berpose di majalah Playboy ketika saya berusia 75 tahun? Ya, saya berusia 75 tahun sekarang dan tidak mendapat tawaran lagi untuk tampil di majalah Playboy, tetapi suami selalu menyukai tampilan saya di majalah Playboy,” tambahnya.
ADVERTISEMENT
Dolly melanjutkan, bahwa ia mencoba memikirkan sesuatu yang bisa membuat sang suami bahagia. Karena itulah, ia pun kembali bergaya dengan kostum bunny, seperti gayanya di sampul majalah Playboy 1978.
“Dia masih menganggap saya perempuan seksi setelah 57 tahun dan saya tidak akan mencoba membujuknya keluar dari itu,” katanya.
Video itu kemudian ditutup dengan bidikan Dolly yang tengah mengejutkan Dean. Dalam bidikan itu, terlihat Dolly yang masih menggunakan kostum bunny sambil membawa sampul asli majalah Playboy 1978 dan foto sampul terbaru buatannya.

Dolly Parton muncul di sampul majalah Playboy pada usia 32 tahun

Tetap Seksi di Usia 75, Dolly Parton Reka Ulang Tampilannya pada Majalah Playboy (275300)
searchPerbesar
Dolly Parton. Foto: AFP/VALERIE MACON
Mengutip People, Dolly Parton muncul di sampul majalah Playboy pada Oktober 1978, ketika ia berusia 32 tahun. Dalam majalah itu, ia tampil mengenakan lingerie bunny berwarna hitam, dengan dasi kupu-kupu dan bando kuping kelinci.
ADVERTISEMENT
Dalam sebuah wawancara pada Maret 2020, Dolly sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali berpose untuk majalah dewasa tersebut. “Saya tidak berencana untuk pensiun. Saya baru berusia 74 tahun dan saya berencana untuk menjadi model majalah Playboy lagi,” kata Dolly kepada 60 Minutes Australia.
Saat ditanya apakah ia akan berpose dengan pakaian yang sama dengan yang dikenakannya di sampul majalah Playboy 1978, Dolly pun menjawab “Mungkin! Saya mungkin akan menggunakannya. Payudara saya masih sama,” tutup Dolly Parton sambil bercanda.