Woman
·
9 Mei 2020 15:13

Transformasi 5 Selebriti setelah Diet Ketat, Adele hingga Mariah Carey

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Transformasi 5 Selebriti setelah Diet Ketat, Adele hingga Mariah Carey (34833)
Ariel Winter, Adele, dan Mariah Carey mengalami transformasi setelah jalani diet. Foto: Instagram/@arielwinter, @adele, @mariahcarey
Nama Adele belakangan ini banyak menjadi perbincangan karena ia mengunggah foto penampilan terbarunya. Dalam foto yang ia unggah di Instagram pribadinya, pelantun lagu 'All I Ask'ini memang tampak lebih fit, jauh lebih kurus dan berbeda dari sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Netizen dan para selebriti banyak memuji penampilannya ini, tapi tak sedikit juga yang mengkritik. Perubahan bentuk tubuh selebriti memang sejak dulu menjadi sorotan publik.
Tak hanya Adele, ada banyak selebriti dunia lain yang juga punya penampilan baru setelah menurunkan berat badan. Untuk tahu siapa saja dan bagaimana cara mereka melakukan olahraga dan diet, berikut kumparanWOMAN telah merangkum daftarnya untuk Anda.

Adele

Transformasi 5 Selebriti setelah Diet Ketat, Adele hingga Mariah Carey (34834)
Adele sebelum dan sesudah diet. Foto: Reuters/Mario Anzuoni dan Instagram/@adele
Baru-baru ini Adele memang sedang menjadi pembicaraan lantaran penampilan barunya. Menurut Women's Health saat berkunjung ke Anguilla Adele mengatakan pada fans bahwa dirinya turun berat badan hingga kurang lebih 100 pounds atau sekitar 45 kg.
Diketahui, Adele memang sedang menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga seperti pilates dan melakukan diet yang cukup ketat.
Transformasi 5 Selebriti setelah Diet Ketat, Adele hingga Mariah Carey (34835)
Adele Foto: Instagram @adele
ADVERTISEMENT

Rebel Wilson

Pemeran film Pitch Perfect ini memang ingin melakukan perubahan positif dalam hidupnya di tahun 2020 ini. "OK, 2020 akan menjadi tahun kesehatan untukku," ungkap Rebel Wilson di akun Instagram miliknya seperti dikutip dari Women's Health.
Ia jadi rajin olahraga, banyak minum air putih, menghindari makanan manis dan junk food. Rebel juga menyewa private trainer untuk membantunya latihan setiap hari. Usahanya ini membuahkan hasil signifikan, tampilannya di beberapa acara tur film tampak lebih fit.

Mariah Carey

Transformasi 5 Selebriti setelah Diet Ketat, Adele hingga Mariah Carey (34836)
Mariah Carey sebelum dan sesudah diet. Foto: Reuters, Instagram/@mariahcarey
Kepada US Weekly , Mariah Carey mengaku olahraga seminggu tiga kali untuk menurunkan berat badan. Ia juga menjalani pola makan baru, yaitu dengan meninggalkan makan besar tiga kali sehari dan menggantinya dengan makan makanan dengan porsi kecil di sepanjang hari.
ADVERTISEMENT

Ariel Winter

Transformasi 5 Selebriti setelah Diet Ketat, Adele hingga Mariah Carey (34837)
Ariel Winter, sebelum dan sesudah diet. Foto: AFP, Instagram/@arielwinter
Pada 2019, Ariel Winter menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan. Ia banyak melakukan latihan olahraga yang cukup intens setiap hari. Selain itu, pemeran dalam serial Modern Family ini juga merasa bahwa pemilihan obat anti depresan yang ia minum bisa membantunya menurunkan berat badan.
"Sebelumnya sulit sekali bagi saya karena harus olahraga ke tempat gym bersama pelatih, tapi karena obat anti depresan yang saya minum (kurang tepat), jadi saya tidak melihat perubahan apapun," ungkap Ariel Winter seperti dikutip dari Women's Health.

Kate Hudson

Setelah melahirkan anak ketiganya pada 2019 lalu, Kate Hudson mulai mengikuti program diet dan olahraga khusus. Ia mengatakan bahwa dirinya tetap bisa bebas makan apa saja, yang penting lebih sadar bahwa setelahnya harus berolahraga. Di Instagram pribadinya, Kate mengunggah beberapa kegiatan olahraganya yang cukup ketat. Ia pun mengatakan bahwa tahun ini ia harus menurunkan berat badan hingga 11 kg.
ADVERTISEMENT
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
*****
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.