kumparan
11 Oktober 2019 16:56

Yves Rocher Kembali Kenalkan Produk Anti-aging dengan Formula Baru

Yves Rocher
Rangkaian skin care baru dari Yves Rocher 'Anti Age Global'. Foto: Gina Yustika Dimara/kumparan

"Every woman is a Queen and must be treated as such." - Yves Rocher

ADVERTISEMENT
Brand kecantikan Yves Rocher kembali meluncurkan varian skin care khusus anti-aging yang bernama Anti Age Global. Sebenarnya, Anti Age Global ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu di Indonesia. Namun, tidak terlalu 'terkenal' karena pasarnya yang terbilang terbatas untuk usia tertentu saja.
Tak dapat dipungkiri, belakangan ini, penggunaan produk kecantikan anti-aging memang menjadi kebutuhan yang diperlukan banyak perempuan urban. Kita pun seringkali disarankan untuk bisa mencegah dan memperlambat penuaan dini pada kulit.
Maka tak heran, jika dulu produk anti-aging lebih sering dipakai oleh perempuan berusia 40-an ke atas, kini, kita bisa menemukan produk anti-aging yang bisa dipakai untuk usia 25 tahun atau awal 30-an. Salah satunya, rangkaian produk dari Yves Rocher Anti Age Global ini.
ADVERTISEMENT
"Anti Age Global ini sudah ada sejak dulu, namun kami relaunch dengan formula yang jauh lebih baik. Dulu produk ini sangat segmented yang kami rancang untuk perempuan usia 50 tahun ke atas. Sekarang, perempuan berusia 25 atau awal 30 tahun boleh memakainya," jelas Silvia Rebbeca, Trainer Manager Yves Rocher di DoubleThree by Hilton Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).
Yves Rocher
Rangkaian skin care baru dari Yves Rocher 'Anti Age Global'. Foto: Yves Rocher
Untuk peluncurkan kembali produk Anti Age Global, Yves Rocher menggunakan 'botanical bud nectar' sebagai bahan aktifnya. Secara harfiah, botanical bud nectar adalah tunas tumbuhan. Kebetulan, Yves Rocher sendiri memakai tunas dari tumbuhan bernama Syringa, atau yang lebih kita kenal sebagai Lilacs.
"Penilitan dari tim Yves Rocher menemukan, bahwa tunas dari tumbuh-tumbuhan ternyata menjadi sumber kesehatan yang paling baik. Terdapat banyak nutrisi dan kandungan baik dari tunas sebuah tumbuhan," tambah Silvia.
ADVERTISEMENT
Tunas Lilacs sendiri banyak tumbuh di Italia. Namun, Yves Rocher memiliki perkebunan yang ditanam langsung di La Gacilly, Prancis.
"Tunas dari Lilacs amat kaya akan antioksidan yang baik. Antioksidan tersebut bisa melawan anti inflamasi, anti-aging, dan melawan bakteri," jelasnya.
Rangkaian Anti Age Global yang terdiri dari tujuh produk, mulai dari essence, night cream, hingga serum ini memiliki beragam manfaat baik untuk kulit. Sebut saja, seperti menjaga kelembapan kulit, menghambat terjadinya inflamasi, dapat bekerja sebagai anti-oksidan, menstimulasi pembaharuan kulit, hingga menyamarkan tanda-tanda penuaan secara alami.
Uniknya lagi, hasil dari penggunaan produk Anti Age Global ini termasuk 'instan', yakni setelah 72 jam pemakaian. Kulit akan tampak lebih cerah, lebih halus, bebas kusam, dan lembap.
ADVERTISEMENT
Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan produk ini, Anda sudah mulai bisa mendapatkannya di toko offline dan online Yves Rocher Indonesia, mulai dari harga Rp 300 ribuan. Selamat mencoba!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan