kumparan
KONTEN PUBLISHER
11 Januari 2020 16:12

Badak Lampung FC Bujuk Dedi Hartono Pulang ke Lampung

eea59bef-8ff8-4ecd-bf02-47a5134bf24b.jfif
Pemain Sepakbola, Dedi Hartono | Foto: Media Officer BLFC
Lampung Geh, Bandar Lampung - Meski turun kasta ke Liga 2, Badak Lampung FC (BLFC) masih memburu beberapa pemain terbaik di Indonesia untuk bergabung di klubnya, termasuk Dedi Hartono.
ADVERTISEMENT
Media Officer BLFC, Imam Rizaldi, mengatakan jika sejak awal musim kemarin, manajemen sudah menginginkan para pemain asli Lampung untuk bergabung di klub Laskar Saburai tersebut.
"Jadi dari manajemen awal musim kemarin menginginkan ada pemain asli Lampungnya. Karena tahun kemarin kendalanya kita telat di bursa transfer (pemain) jadi kita kecolongan start dengan tim lain. Waktu itu kita dapat hanya Dalmiansyah Matutu doang," katanya saat dihubungi Lampung Geh, Sabtu (11/1).
Sejak turun ke Liga 2, banyak pemain yang angkat kaki dari klub termasuk para pemain asing. Maka itu, BLFC saat ini tengah memburu pemain-pemain yang siap bergabung dan juga membujuk pemain pribumi.
"Kondisinya sekarang kita turun di Liga 2, mungkin pemain yang lain ada tawaran di klub Liga 1. Cuma dari kita sendiri mau mengembalikan para pemain Lampung termasuk Dedi Hartono," paparnya.
ADVERTISEMENT
Saat ini Dedi masih berada di klub Semen Padang, yang pihaknya ketahui tidak hanya BLFC saja yang ingin Dedi untuk bergabung.
"Isunya pun Borneo FC juga begitu, tapi belum deal. Saat ini pihak manajemen masih melakukan pendekatan bahwa kita pengen mengembalikan Dedi ke Lampung," tutur Imam.
"Karena yang dari Badak Lampung sendiri pengen membawa putra daerah untuk kembali ke Lampung," imbuh dia.
Disinggung sudah sejauh mana negosiasi manajemen BLFC dengan Dedi Hartono, Imam mengungkapkan tidak tahu persis seperti apa.
"Kalau deal atau tidaknya detailnya mungkin ke Pak Marco (CEO BLFC), setahu saya kita sudah melakukan pendekatan tapi saya gak tahu pertimbangannya Dedi seperti apa, karena tawaran dari klub lain pun bisa membuat Dedi tergoda," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, Dedi sendiri merupakan pemain senior dan sudah malang melintang pada persepakbolaan di Indonesia.
"Satu sisi secara kualitas kita sudah tahu semua, satu sisi lagi yang kami pengen dari Dedi karena dia putra daerah juga. Kalau sampai Dedi main di BLFC kami seneng banget, tapi tergantung dari Dedinya mau apa enggak," tandas Imam.(*)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan