Food & Travel
·
7 Desember 2020 16:29

The Surf Villa Ujung Bocur, Penginapan Suasana Perkampungan di Pesisir Barat

Konten ini diproduksi oleh Lampung Geh
The Surf Villa Ujung Bocur, Penginapan Suasana Perkampungan di Pesisir Barat (248908)
Ruang tengah Surf Villa Ujung Bocur Tanjung Setia Pesisir Barat | Foto : Istimewa
Lampung Geh, Pesisir Barat - The Surf Villa, penginapan suasana private ini memiliki daya tarik, mulai dari privasi, fasilitas, hingga pantai dengan ombak panjang Samudera Hindia.
ADVERTISEMENT
The Surf Villa Ujung Bocur, terletak di Jalan Pantai Wisata, Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat. Letaknya yang cukup strategis menghadap langsung ke pantai dan laut Samudera Hindia, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Dibuka sejak Agustus 2020 Surf Villa menawarkan satu paket wisata pantai sekaligus penginapan ada di satu tempat.
The Surf Villa Ujung Bocur, Penginapan Suasana Perkampungan di Pesisir Barat (248909)
Ruangan tengah Surf Villa Ujung Bocur Tanjung Setia, Pesisir Barat, Rabu (2/12) | Foto : Sidik Aryono/Lampung Geh
Ketenangan juga disuguhkan di penginapan ini, dengan suasana khas perkampungan pesisir, pasir dan kebun kelapa. Memasuki bangunan vila, pengunjung akan disuguhi dengan suasana ruang tengah yang luas, beberapa potret menghiasi dinding, serta meja makan dan spot kursi santai menghadap ke halaman belakang menerawang hingga ke laut.
The Surf Villa Ujung Bocur, Penginapan Suasana Perkampungan di Pesisir Barat (248910)
View laut di depan The Surf Villa | Foto: Sidik Aryono/Lampung Geh
The Surf Villa memiliki empat ruang kamar utama, dua kamar di bagian belakang menghadap ke laut, dan dua kamar lainnya berada di bagian depan. Dua ruang kamar berkapasitas untuk tiga orang, dan dua kamar lainnya dengan kapasitas dua orang. Jadi, untuk kapasitas nyaman diisi 10 orang. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi dengan pintu untuk mengakses ke halaman belakang, atau ke kolam renang.
The Surf Villa Ujung Bocur, Penginapan Suasana Perkampungan di Pesisir Barat (248911)
Kolam renang yang ada di belakang Surf Villa, Rabu (2/12) | Foto : Sidik Aryono/ Lampung Geh
Fasilitas lainnya, yakni full set pantry bagi pengunjung. Berhubung penyewaan The Surf Villa ini tidak termasuk makan, jadi pengunjung bisa memasak bahan makanan sendiri di dapur, tentunya juga membeli bahan makanan sendiri. Jadi, para pengunjung vila akan menikmati suasana berlibur serasa di rumah sendiri.
The Surf Villa Ujung Bocur, Penginapan Suasana Perkampungan di Pesisir Barat (248912)
Meja bar barbeque di Surf Villa, Rabu (2/12) | Foto : Sidik Aryono/ Lampung Geh
Di bagian teras belakang Thw Surf Villa, juga bisa dijadikan spot bersantai di pagi atau sore hari. Ditambah lagi, terdapat kolam renang yang bisa jadi sarana olahraga. Jika masih kurang, halaman belakang dengan rumput hijau juga bisa dijadikan tempat olahraga outdoor seperti bermain bola. Bersantai di halaman belakang, pengunjung juga bisa mengadakan barbeque party dengan fasilitas yang sudah tersedia. Ada juga meja dan kursi dari potongan kayu gelondongan, cocok untuk bersantai menikmati pemandangan pantai dari dekat.
The Surf Villa Ujung Bocur, Penginapan Suasana Perkampungan di Pesisir Barat (248913)
Kursi di teras belakang Surf Villa, Rabu (2/12) | Foto : Sidik Aryono/Lampung Geh
Untuk keamanan, jangan khawatir, karena kendaraan pengunjung di parkir di halaman depan villa, dengan pagar gerbang dilengkapi penjagaan security. Satu lagi yang mungkin jadi pertanyaan, yaitu sinyal internet. Pengunjung villa tidak perlu khawatir, karena The Surf Villa sudah dilengkapi dengan free WiFi, sehingga bisa tetap update ke media sosial.
ADVERTISEMENT
Selama menginap, penyewa The Surf Villa harus mematuhi sejumlah peraturan yang diberlakukan. Di antaranya, pengunjung harus menjaga kebersihan vila, dilarang merokok di dalam ruangan, dilarang menggunakan narkoba dan minuman beralkohol, dan dilarang membuat kegaduhan di atas pukul 22.00 WIB.
The Surf Villa Ujung Bocur, Penginapan Suasana Perkampungan di Pesisir Barat (248914)
Bed kapasitas dua orang yang ada di Surf Villa Pesisir Barat, Rabu (2/12) | Foto : Sidik Aryono/ Lampung Geh
Jika ingin menyewa atau berlibur Surf Villa, biaya sewa per malamnya sebesar Rp 3 juta untuk weekday, dan Rp 4 juta per malam untuk weekend. Berbeda dengan weekday, untuk weekend harus menyewa selama dua malam. Dan khusus dari tanggal 20 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021, harga naik mencapai 50 persen, setelahnya harga kembali normal. Untuk reservasi dan pemesanan The Surf Villa dapat melalui DM akun Instagram @thesurfvilla, @kruivillas, atau melalui WhatsApp management Surf Villa +62 823-7221-3958, dan Krui Villas +62 821-4473-1978. (*)
ADVERTISEMENT