News
·
7 September 2020 20:27

Cerita Rania Salsabila, Putri Nilmaizar yang Sembuh dari Corona

Konten ini diproduksi oleh langkan
Cerita Rania Salsabila, Putri Nilmaizar yang Sembuh dari Corona (460772)
Rania Salsabila, putri pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (Foto: IG Rania)
Rania Salsabila, putri pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar dilaporkan sembuh dari Virus Corona hari ini, Senin (7/9). Kabar baik itu disampaikan Rania melalui postingan di akun instagramnya.
ADVERTISEMENT
"Alhamdulillah, aku dan mama sudah dinyatakan bebas dari COVID-19 setelah hasil swab dua kali negatif," ujarnya Rania melalui unggahannya di Instagram TV @chaaarania, Senin (7/9).
Melalui postingan itu, Rania juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk para dokter dan perawat.
"Terima kasih atas doa dan dukungannya teman-teman semua, (pesannya) tidak bisa balas satu per satu. Hampir semua saran teman-teman kita lakukan. Terima kasih atas kepedulian yang begitu besar dan luar biasa. Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda dan senantiasa memberikan kesehatan untuk kita semua" ungkapnya.
Diketahui, Rania dirawat di Semen Padang Hospital (SPH) selama 21 hari. Tidak hanya Rania, mamanya atau istri Nilmaizar juga diketahui positif Corona.
ADVERTISEMENT
Hal itu disampaikan Rania pada postingan sebelumnya, bahkan Rania juga memposting di Instagram penyataan mamanya yang positif Corona. "Yang videoin aku, itu mama, mama juga positif, doain ya," ucap Rania.
Selain ucapan terima kasih, Rania juga turut memotivasi para pasien yang saat ini masih berjuang melawan Corona. "Untuk para pejuang COVID-19, percayalah, kalian akan sembuh, hanya menunggu giliran untuk keluar saja," jelasnya.
Dalam unggahan di Instagram TV itu, Rania juga memposting apa yang ia lakukan untuk kesembuhannya, bahkan ia juga memposting perjuangan tenaga medis melawan Corona di SPH.
Diketahui sebelumnya, Rania Salsabila dinyatakan positif terinfeksi Corona, Selasa (18/8). Rania juga mengakui bahwa ia positif Corona melalui Instagram Storynya.
Tidak hanya itu, Rania mengaku juga sempat drop selama dirawat di SPH, karena lambungnya menolak makanan yang berlemak.
ADVERTISEMENT