Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Lawan Bhayangkara FC, Semen Padang FC Bertekad Akhiri Tren Negatif

Pelatih sementara Semen PadangFC Weliansyah
Langkan.id, Padang- Semen Padang FC bertekad menyudahi tren negatif di Liga 2019. Skuat Kabau Sirah bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu (17/7).
ADVERTISEMENT
Semen Padang FC saat ini bertengger di dasar klasemen sementara dengan 3 poin. Dalam 7 pertandingan terakhir, Irsyad Maulana dan kawan-kawan belum pernah meraih kemenangan.
“Kita berharap agar suporter Semen Padang FC selalu mendampingi tim dalam kondisi sulit seperti sekarang,” ujar pelatih sementara Semen Padang FC Weliansyah.
Weliansyah mengatakan, kehadiran banyak suporter atau pecinta Kabau Sirah ke stadion menjadi pemain ke-12, yang sangat membantu perjuangan 11 pemain di lapangan hijau.
Baginya, tanpa penonton, pertandingan terasa sepi. Tak ada cambuk energi pemain.
“Ini tim kita, kebanggaan kita , dukunglah tim ini kalah atau menang, jangan memvonis yang tidak-tidak,” katanya.
Weli mengaku sudah membenahi timnya usai ditaklukkan Arema FC 0-1 pada pertandingan sebelumnya. Terutama dalam transisi dan penyelesai akhir.
ADVERTISEMENT
Ia juga memotivasi penyerang asihnya Karl Max sebagai agar bisa tampil lebih baik. Dia harus mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari rekan-rekannya, karena hingga saat ini Karl Max masih belum menemukan momentumnya.
"Kami berharap pemain lebih fokus, yang lebih penting masalah transisi dan terpenting masalah finishing juga,” ujarnya.
Berikut susunan pemain Semen Padang FC Vs Bhayangkara FC.
Semen Padang FC:
Teja Paku Alam (kiper), Dedy Gusmawan, Shukurali Pulatov, Syaiful Indra Cahya, Dedi Hartono, Jose Agusto Sardon, Leo Guntara, Manda Cingi, Mario Barcia, Danny karl Max dan Irsyad Maulana (kapten)
Bhayangkara FC
Awan Sheto (kiper), Anderson Salles, Putu Gede, Indra Kahfi, Muhammad Fathurrohman, Flavio Junior, Lee Yujun, Alsan Sanda, Herman Dzumafo, Muhammad Nur Iskandar dan Ramiro
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86