Entertainment
·
14 April 2021 18:08

Muzakki dan Dato Tamimi Siregar Beradu Akting dalam Film Perjalanan Pertama

Konten ini diproduksi oleh langkan
Muzakki dan Dato Tamimi Siregar Beradu Akting dalam Film Perjalanan Pertama (704035)
Sutradara Arief Malinmudo. Foto: Haluan
Mahakarya Pictures akan merilis film terbaru yang berjudul Perjalanan Pertama. Film yang digarap sutradara asal Sumatera Barat Arief Malinmudo ini melibatkan aktor dari dua negara.
ADVERTISEMENT
Arief menyebut, film terbarunya merupakan hasil kerjasama dua rumah produksi dari dua negara, Mahakarya Pictures bekerja sama dengan D Ayu Pictures dari Malaysia.
Film ini, kata dia, dibintangi dua aktor utama dari negara dan generasi berbeda. Aktor asal Indonesia Muzakki akan beradu akting dengan aktor kawakan asal Malaysia, Dato Tamimi Siregar.
“Film ini menjadi sangan spesial bagi saya, dapat bekerjasama dengan yang yaitu aktor legendaris dari Malaysia, Dato Tamimi Siregar, dan yang satu laginya merupakan Rising star perfilman Indonesia, Muzakki," katanya, Rabu 14 April 2021.
Arief yang pernah sukses dengan film Surau dan Silek itu menjelaskan, film Perjalanan Pertama ini berlatar belakang cerita keluarga, hubungan cucu dan kakeknya. Hubungan mereka naik turun akibat kejadian di masa lalu.
ADVERTISEMENT
Sehingga dia pun berharap film tersebut dapat mengingatkan semua orang kalau menjadi orang tua itu tidak pernah bisa memilih bagian mana yang akan ditiru oleh anak cucu.
“Sinema dari rumpun dengan latar budaya, dan nilai nilai kehidupan dari negeri serumpun perlu lagi digairahkan, walaupun ini bukan hal baru. Usmar Ismail telah mengawali ini di era tahun 60an," sebut Arief.